Cara Menggunakan Paket Cloudmax Telkomsel

Cara Menggunakan Paket Cloudmax -- Kita akan mempelajari bagaimana cara menggunakan paket Cloudmax Telkomsel. CloudMax adalah layanan cloud yang diberikan oleh Telkomsel untuk menyimpan foto, video, atau dokumen lainnya di mana pun dan kapan pun serta adanya tambahan ruang penyimpanan hingga 100GB. Jadi CloudMax sangatlah menarik untuk digunakan layaknya Google Drive. Namun masalahnya tentu dalam menggunakan CloudMax butuh data yang besar maka dari itu, Telkomsel secara resmi membantu pada penggunanya agar bisa menikmati CloudMAX dengan paket CloudMax. Lantas bagaimana cara menggunakan paket Cloudmax? Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia Telkomsel.

Cara Menggunakan Paket Cloudmax

Perlu Anda ketahui bahwa CloudMAX merupakan layanan berbayar. Nominal pembayaran untuk paket CloudMax berdasarkan besarnya kapasitas penyimpanan yang Anda pilih. Ada 3 tipe ruang penyimpanan CloudMAX yaitu kapasitas penyimpanan 10GB (Rp5.500), 50GB (Rp16.500), dan 100GB (Rp22.000). Dari kesemuanya ini akan langsung diperbarui jika sudah lewat 30 hari. Apakah Anda masih tertarik untuk mempelajari cara menggunakan paket CloudMAX? Jika iya simak di bawah ini.

Cara Menggunakan Paket CloudMAX

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas sebelumnya bahwa CloudMAX adalah layanan penyimpanan cloud personal di mana Anda dapat menyimpan dan download kembali foto, video, kontak, dan dokumen lainnya dari dan ke smartphone Anda melalui aplikasi hp, aplikasi PC, atau web browser. Jadi jika Anda penasaran dengan cara menggunakan paket CloudMax berikut kami paparkan. Baca juga: Cara Mengaktifkan Kartu Simpati yang Sudah Tidak Aktif.

Adapun paparan cara menggunakan paket CloudMax adalah sebagai berikut ini. Jangan sampai Anda tidak mengaktifkan subscriptionnya juga karena biar tiap bulannya Anda tidak perlu mengulangi pendaftaran paket Cloudmax.

Cara Menggunakan Paket Cloudmax Telkomsel

Ada lima tahapan untuk menggunakan paket Cloudmax Telkomsel yaitu
  1. Download dan pasang aplikasi CloudMAX dari Play Store, App Store atau melalui *500*79#.
  2. Jalankan aplikasi CloudMAX dan masukkan nomor Telkomsel Anda serta OTP dari SMS yang diterima.
  3. Silahkan login dengan masukkan kata sandi akun CloudMAX Anda.
  4. Anda dapat memilih berlangganan ruang penyimpanan yang Anda inginkan mulai dari 10GB, 50GB, hingga 100GB.
  5. Jika aktivasi paket Cloudmax telah berhasil, Anda dapat segera menikmati fitur penyimpanan CloudMAX.
Sekian dulu paparan kami mengenai cara menggunakan paket Cloudmax. Semoga saja informasi kami bermanfaat untuk Anda kedepannya. Jangan sampai Anda tidak mencobanya. Baca juga: Cara Menghapus NSP Telkomsel.