Cara Menghapus NSP Telkomsel Agar Hemat Pulsa Mudah

Cara Menghapus NSP Telkomsel -- Mau tahu cara unreg NSP Telkomsel? Jika iya maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini kami akan berbagi kepada Anda cara berhenti NSP Telkomsel agar pulsa Anda tidak tersedot terus tanpa Anda ketahui. Telkomsel sendiri selaku sebagai salah satu provider yang mempunyai jangkauan terluas di Indonesia telah bekerja sama dengan beberapa label music dan artis yang pada akhirnya menghasilkan sebuah NSP yang dapat disubscribe oleh pengguna Telkomsel. Namun masalahnya justru kadang NSP Telkomsel ini membuat pulsa Anda jebol setiap bulannya. Oleh karena itu, jika Anda mau tahu cara menghapus NSP Telkomsel maka berikut penjelasan untuk Anda. Baca juga: Cara Mengaktifkan GPRS Telkomsel.

Cara Berhenti NSP Telkomsel

Untuk Anda yang ingin menghapus / unreg NSP Telkomsel dengan mudah maka teruslah membaca. Jangan sampai Anda sudah mengisi pulsa Telkomsel baru saja namun sudah habis seketika itu juga. Cara Menghapus NSP Telkomsel ini kami sampaikan dalam bentuk yang sangat mudah. Mari kita mulai cara hapus / berhenti NSP Telkomsel seperti berikut ini.

Cara Menghapus NSP Telkomsel dengan Mudah

Adapun cara menghapus / unreg NSP Telkomsel adalah sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Menggunakan Bonus TCash Telkomsel.
  • Ketik RING (Spasi) OFF. Anda bisa buka perpesanan Anda dan ketikkan format tersebut lalu kirim ke 1212.
  • Ketik RING (Spasi) UNSUB (Spasi) KODE LAGU. Sama seperti sebelumnya Anda bisa mengetik format tersebut lalu kirim ke 1212 kembali.
  • Jadikan pulsa menjadi 0. Cara ini terbilang ekstrim karena Anda harus biarkan pulsa Anda sampai habis. Dengan begitu maka layanan yang Anda subscribe ketika pulsa menjadi 0, Anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan perpanjangan layanan. Catat semua itu kemudian pakai cara di atas untuk menghapus NSP Telkomsel Anda.
Kami rasa itulah cara terbaik untuk menghapus NSP Telkomsel. Pastikan bahwa Anda tahu jenis layanan yang Anda subscribe agar lebih mudah untuk menghapus NSP Telkomsel. Inilah yang dapat Anda coba. Namun jika Anda pakai kartu SIMPATI maka bisa coba cara lain menghapus NSP Telkomsel seperti berikut lewat Dial Pad Anda.

Cara Menghapus NSP Telkomsel dari Menu Dial

Adapun caranya sebagai berikut ini.
  • Buka menu Panggilan di Hp Anda.
  • Ketik *116#.
  • Kemudian di laman yang muncul pilih 3 - Info Konten.
  • Pilih angka 1 untuk cek semua layanan premium Telkomsel yang terdaftar.
  • Pilih nomor 3 - Stop NSP untuk menghapus layanan NSP Telkomsel atau pilih 4 untuk UNREG semua layanan Telkomsel yang menyedot pulsa Anda.
Sekian informasi kami terkait dengan cara menghapus NSP Telkomsel. Semoga penjelasan ini dapat Anda pahami dan menghemat pulsa Telkomsel Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Maxtream.