Cara Mengaktifkan Kartu Simpati yang Sudah Tidak Aktif Mudah

Cara Mengaktifkan Kartu Simpati yang Sudah Tidak Aktif -- Padahal dari pada Anda harus mengaktifkan kartu Simpati yang sudah tidak aktif maka alangkah lebih baik jika Anda daftar nomor Simpati yang baru dengan kartu perdana yang baru. Ya memang sih datang ke Grapari untuk dibantu mengaktifkan kartu simpati yang sudah tidak aktif kadang bisa menjadi solusi yang tepat. Maka dari situ, coba terus baca artikel kami sampai dengan selesai. Baca juga: Kenapa My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka?

Ini Cara Mengaktifkan Kartu Simpati yang Sudah Tidak Aktif

Jadi penting untuk diingat, kalau Anda mau mengaktifkan kembali kartu simpati yang sudah tidak aktif hanya dari hp Anda maka jelas tidak akan ada solusinya. Hanya ada, alternatif cara saja agar kartu simpati tidak mati, misalnya rutin isi pulsa sebelum masa tenggang habis.

Cara Mengaktifkan Kartu Simpati yang Sudah Tidak Aktif

Dari laman bantuan Telkomsel, sebagai syarat dan ketentuan pengguna ada sebuah statement yang isinya pelanggan kartu Telkomsel bisa mengganti kartu SIM yang hilang dan rusak di kantor Layanan Telkomsel dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak Telkomsel. Jadi inti dari pada pernyataan tersebut adalah Anda bisa mengaktifkan kartu simpati yang sudah tidak aktif dari layanan Grapari. Cuma untuk masalah ini nanti Anda akan dikenai biaya administrasi dan harus membawa syarat-syaratnya misalnya KTP dan nomor yang sudah tidak aktif. Baca juga: Nomor yang Anda Tuju Sedang Tidak Bisa Menerima Panggilan.

Untuk memastikan benar atau tidaknya penjelasan kami ini maka Anda kami sarankan pula untuk bertanya ke CS Telkomsel. Atau Anda juga bisa memanfaatkan fitur live chat di laman Telkomsel. Tanyakan dengan rinci bagaimana cara mengaktifkan kartu Simpati yang sudah tidak aktif. Ingat, pokoknya tidak aktifnya bukan karena dibanned permanen oleh pihak Telkomsel.

Kesimpulan Cara Mengaktifkan Kartu Simpati yang Sudah Tidak Aktif

Pada dasarnya cara mengaktifkan kartu Simpati yang sudah tidak aktif hanya bisa dilakukan dari Grapari. Untuk langkah detailnya hanya CS yang tahu. Asal Anda bawa syarat dan ketentuannya, lalu bayar biaya administrasi kami rasa Anda akan bisa mengaktifkan kartu Simpati yang tidak aktif.

Sekian dahulu artikel kami mengenai cara mengaktifkan kartu Simpati yang tidak aktif. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tersenyum. Baca juga: Cara Mengaktifkan GPRS Telkomsel.