Ini Cara Screenshot Panjang OPPO A5s Mudah

Cara Screenshot Panjang OPPO A5s -- Untuk masalah cara screenshot panjang OPPO A5s kurang lebih sama saja dengan cara screenshot panjang di OPPO A3s, OPPO A7, OPPO A5 2020, OPPO A9 2020, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, OPPO F11, OPPO A1K dan hp OPPO lain yang tergolong pada hp OPPO keluaran terbaru. Jadi tentunya Anda tidak akan kesulitan dalam melakukan screenshot panjang OPPO A5s. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A5s.

Cara Screenshot Panjang Hp OPPO A5s

Secara umum, Screenshot Panjang ini juga termasuk fitur bawaan dari hp OPPO dengan ColorOS 5 ke atas. Anda bisa menemukan opsi Screenshot Panjang setelah Anda melakukan screenshot seperti biasanya. Jadi disini kami akan jabarkan dulu tahapan demi tahapan cara screenshot panjang OPPO A5s.

Cara Screenshot Panjang OPPO A5s

Screenshot panjang digunakan untuk menangkap tangkapan layar hp yang cukup panjang di hp OPPO A5s atau yang lainnya. Sehingga, ini akan sangat efektif jika mau mengabadikan informasi di hp OPPO A5s yang cukup panjang. Namun masalahnya tidak semua orang tahu dan paham bagaimana cara screenshot panjang di OPPO A5s. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A5s.

Syarat pertama agar Anda bisa screenshot panjang OPPO A5s adalah Anda tahu salah satu cara screenshot OPPO A5s. Ya benar sekali, Anda bisa screenshot OPPO A5s dengan kombinasi tombol atau dengan screenshot 3 jari. Jika sudah tahu, Anda bisa lanjut screenshot panjang OPPO A5s. Di bawah ini kami contohkan satu cara screenshot OPPO A5s.

Cara Screenshot OPPO A5s dengan Gerakan 3 Jari

Untuk screenshot OPPO A5s dengan 3 jari dapat Anda lakukan dengan masuk Pengaturan > Smart & Convinient > Aktifkan 3-Finger Screenshot > keluar pengaturan dan pilih layar yang mau discreenshot > rapatkan 3 jari Anda > dengan jari - jari tersebut silahkan Anda usap layar OPPO A5s Anda sampai terdengar suara shutter kamera.

Langkah Cara Screenshot Panjang OPPO A5s

Setelah Anda mengambil screenshot OPPO A5s dengan salah satu cara di atas, misalnya dengan screenshot 3 jari. Maka sebelum hasil screenshot hilang dari layar setelah proses di atas maka segera langsung ketuk Screenshot Panjang yang ada di bawah pojok. Kemudian, Anda tinggal gulir ke bawah pelan-pelan layar OPPO A5s yang Anda screenshot Panjang. Ketuk Selesai jika sudah.

Sekian penjelasan kami mengenai cara screenshot panjang OPPO A5s. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan Dual Kamera OPPO A5s.