Cara Mematikan Hp OPPO A5s Mudah

Cara Mematikan Hp OPPO A5s -- Setelah OPPO A3s kini OPPO merilis versi terbarunya bertajuk OPPO A5s. Hari ini kami akan jelaskan kepada Anda tahapan bagaimana cara mematikan OPPO A5s dengan mudah. Memang biasanya, OPPO yang baru masih belum dikuasai betul oleh setiap penggunanya. Tidak terkecuali OPPO A5s ini. Cara menonaktifkan Daya hp OPPO A5s sepertinya akan sama saja seperti pada cara mematikan hp OPPO A71, OPPO A83, OPPO F5, OPPO F7, OPPO A3s, OPPO A7, OPPO F9, dan OPPO F11 Pro yaitu dengan menggunakan tombol samping hp OPPO. Baca juga: Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu SD OPPO A3s.

Cara Mematikan Daya Hp OPPO A5s

Untuk itu semua, agar Anda bisa mematikan hp OPPO A5s, atau hanya sekedar ingin tahu cara restart hp OPPO A5s maka kami akan dengan senang hati berbagi kepada Anda semuanya. Teruslah membaca artikel dari kami mengenai cara mematikan daya hp OPPO A5s berikut untuk lebih jelasnya.

Cara Mematikan Hp OPPO A5s

Untuk bisa mematikan daya hp OPPO A5s maka silahkan Anda coba penjelasan berikut ini. Baca juga: Cara Mengaktifkan LED Notifikasi di OPPO A3s.
  • Sekarang pegang hp OPPO A5s Anda dengan enak.
  • Tekan cukup lama tombol power yang ada di samping.
  • Anda akan melihat tombol power yang berada di layar untuk mematikan perangkat. Yang harus Anda lakukan hanyalah meletakkan jari Anda pada ikon power tersebut lalu menggesernya menuju ikon tanda silang di bawah.
  • Tunggu layar OPPO A5s Anda mati.
Nah selanjutnya, kami akan bagikan sedikit penjelasan kepada Anda bagaimana cara restart OPPO A5s semisal mengalami masalah.

Cara Restart Hp OPPO A5s

Agar bisa restart atau mulai ulang Hp OPPO A5s maka yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut ini.
  • Tekan dan tahan tombol power sampai logo OPPO muncul.
  • Tunggu beberapa saat sampai OPPO A5s Anda restart.
  • Kemudian, Anda bisa menggunakan OPPO A5s dengan lancar kembali.
Sekian dulu dari kami penjelasan mengenai cara mematikan hp OPPO A5s. Semoga dengan mematikan daya Hp OPPO A5s ini Anda bisa mematikannya sewaktu mau dicharge atau yang lainnya. Baca juga: Cara Menghilangkan Poni di OPPO A3s.