Cara Mendapatkan Water Drop Token dan Boat Token Free Fire

Cara Mendapatkan Water Drop Token FF -- Garena kembali mendatangkan event bernama Ghost Pirate. Event ini berkaitan erat dengan tema laut dan air. Sehingga untuk mendapatkan hadiahnya, Anda harus berburu token dengan nama water drop token. Water drop token di FF ini datang bersama dengan token boat. Dengan kata lain, kedua token inilah yang akan menjadi bahan untuk menukarkan hadiah utamanya. Baca juga: Map Kalahari Free Fire.

Cara Mendapatkan Water Drop Token

Langsung saja kita simak cara mendapatkan water drop token di FF. Tidak menutup kemungkinan juga kami akan singgung sedikit cara mendapatkan boat token di FF agar lebih komplit. Simak paparannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Water Drop Token di FF

Token water drop bisa Anda dapatkan setelah selesai match. Jadi water drop token tidak ada dalam in-game, baik di area loot seperti rumah-rumah atau di dalam sebuah benda yang harus dipecahkan. Water drop token bisa Anda peroleh setelah match namun bisa juga secara random seperti token yang sudah-sudah. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Gratis di Free Fire.

Cara Mendapatkan Boat Token di FF

Boat Token di FF bisa Anda dapatkan di peak day Free Fire atau disebut sebagai puncak acara dari Event Ghost Pirate. Hal ini karena masih belum ada clue untuk mendapatkannya. Boat token bisa Anda dapatkan kemungkinannya setelah elesai match, atau ada item loot di rumah-rumah. Yang jelas pasti di peak day event ghost pirate untuk mendapatkan boat token FF.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan water drop token dan boat token di FF. Ingat jangan lupa main FF selama event Ghost Pirate dalam mode apa saja sampai selesai, jangan pikirkan harus booyah, dan kami pikir dengan begitu water drop token akan dibagikan secara random. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.