Cara Mendapatkan Emote di Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Emote di Free Fire -- Kesempatan kali ini admin mengenai cara mendapatkan emoji di Free Fire. Untuk mendapatkan Emote di Free Fire ternyata sangat mudah. Namun masalahnya Anda harus menyediakan beberapa diamond untuk mendapatkan emote Free Fire. Ada total 6 emote Free Fire yang bisa Anda dapatkan nantinya, silahkan Anda baca terus bagaimana cara mendapatkan emote di Free Fire kali ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Redeem Fruit Tea Free Fire.

Cara Mendapatkan Emote Free Fire

Cara Mendapatkan Emote Free Fire memang menjadi buruan banyak pemain Free Fire. Hal ini karena Anda bisa melakukan gerakan-gerakan unik yang bisa Anda tampilkan sewaktu bermain Free Fire (FF). Kini game FF telah berubah menjadi Game Battle Royale yang siap bersaing dengan PUBG Mobile dan PB Zepetto 2019.

Nah tidak usah panjang lebar langsung simak saja penjelasan dari admin bagaimana cara mendapatkan emote Free Fire kali ini.

Cara Mendapatkan Emote Free Fire

Silahkan Anda baca terus bagaimana proses cara mendapatkan emoji di Free Fire. Admin punya beberapa hal terkait mendapatkan emote Free Fire. Emote Free Fire kian menjadi perhatian di kalangan game online tidak hanya di Free Fire melainkan juga di Mobile Legends. Nah silahkan baca sampai habis ya... Baca juga: Dpib Web FF.

Cara Mendapatkan Emote di Free Fire

Untuk mendapatkan emote di Free Fire silahkan Anda coba pelajari informasi yang admin berikan di bawah ini.
  • Buka game Free Fire Anda.
  • Silahkan masuk ke Collection kemudian pilih Emote.
  • Anda akan melihat 4 tempat dimana Anda bisa mendapatkan emote Free Fire, misalnya dari Shop, Fire Pass, Event, dan Luck Royale.
  • Masing-masing lokasi untuk mendapatkan Emote Free Fire ini menyediakan maksimal 2 Emote saja.
  • Silahkan Anda klik saja dimana Anda ingin mendapatkan Emote di Free Fire. Ikuti petunjuk yang ada di layar Anda. Misal Anda harus beli ya segera saja beli untuk mendapatkan emote Free Fire.
  • Oke admin contohkan dari Shop. Untuk itu silahkan Anda keluar dulu dari Collection Anda. Kemudian menuju laman utama Free Fire.
  • Ketuk Shop > Collection > arahkan ke ikon emote paling bawah. Sekarang beli emote Free Fire dengan 150 Dimonds untuk 1 emotenya.
Untuk sisa bagaimana cara mendapatkan emote di Free Fire maka Anda silahkan saja masuk ke bagian Fire Pass, Event atau Luck Royale. Instruksi pasti sudah jelas di layar game FF Anda.

Sekian paparan dari admin mengenai cara mendapatkan emote Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa dapatkan informasi terbaru dari admin. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Free Fire.