Map Kalahari Free Fire, Begini Tampilannya

Map Kalahari Free Fire -- Garena secara resmi telah merilis map baru dengan nama Kalahari. Kabar menyebutkan bahwa Map Kalahari Free Fire sudah di uji coba di advance server Free Fire. Jadi hari ini kita telah berhasil menggali informasi terkait desas desus map kalahari Free Fire. Semoga saja apa yang kita peroleh hari ini bisa memberikan gambaran mengenai map Kalahari Free Fire. Baca juga: Script 60000 Diamond Free Fire.

Map Kalahari FF

Langsung saja simak inilah bocoran map Kalahari Free Fire yang sekarang sudah ada di advance server. Semoga dengan informasi dari kami ini bisa memberikan gambaran mengenai Map Kalahari dan memaksimalkannya sebagai mungkin untuk bertahan hidup nomor 1.

Map Kalahari Free Fire

Perlu Anda sadari bahwa Gurun Kalahari memang ada di dunia ini tepatnya di benua Afrika dengan luas kurang lebih 900 ribu km persegi. Gurun Kalahari terbentang mulai dari Botswana, Namibia bahkan mencapai Afrika Selatan. Sehingga, kami perkirakan bahwa map Kalahari Free Fire akan semacam ini. Terik dan panas penuh dengan tantangan yang harus pemain selesaikan. Menguasai medan pertempuran di Map Kalahari akan dipastikan bisa menjadi rajanya nantinya. Baca juga: Cara Cara Main Free Fire di Hp OPPO.

Dapat kami simpulkan sedikit saja tentang map Kalahari Free Fire yang akan didominasi dengan Gurun. Cuma masalahnya, para pemain game PUBG Mobile mengklaim bahwa map Kalahari Free Fire ini sama dengan Map Miramar di PUBGM.

Gambaran Map Kalahari Free Fire

Berikut adalah beberapa gambaran di map Kalahari Free Fire.
  • Base Military. Sepertinya pangkalan militer akan hadir kembali di Free Fire lewat map kalahari.
  • Higher Ground. Para sniper bisa memaksimalkan dataran tinggi di map Kalahari Free Fire.
  • Bangunan Tema Gurun Pasir.
Jadi itu kira-kira gambaran kota di Map Kalahari Free Fire.

Sekian informasi kami mengenai Map Kalahari Free Fire. Semoga informasinya berguna dan bisa dijadikan sebagai referensi kedepannya. Baca juga: Cara Mendapatkan Special AirDrop 3000 FF.