2 Cara Cek Resi Shopee Termudah Tanpa Ribet

Cara Cek Resi Shopee -- Kali ini kami akan jelaskan kepada Anda bagaimana cara cek resi pesanan Shopee Anda. Cek resi Shopee akan sangat berguna untuk melacak sudah sampai mana pesanan Shopee yang Anda beli. Jadi bagi Anda yang masih belum tahu proses cara cek resi Shopee maka kami sarankan untuk terus baca artikel kami sampai beres. Baca juga: Cara Mendapatkan Ijazah Shopee.

Cara Cek Resi Pesanan Shopee

Untuk cara cek resi Shopee kami hanya arahkan pada 2 cara saja, yaitu dari aplikasi Shopee dan dari laman situs cekresi.com. Untuk cek resi Shopee dari situs resmi Shopee dari web browser mohon maaf tidak kami bahas karena sama mudahnya dengan cek resi Shopee dari aplikasi. Jadi hanya 2 cara cek resi Shopee inilah yang akan menjadi pusat dari artikel kami.

Cara Cek Resi Shopee

Kami akan bahas untuk Anda tata cara mengecek resi Shopee Anda. Hal ini bertujuan agar Anda tahu dimana lokasi pesanan Shopee Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan bertanya-tanya terus kapan pesanan Shopee Anda akan sampai. Baca juga: Cara Mengganti Username di Shopee.

2 cara cek resi Shopee ini kami rasa sudah cukup. Karena menurut kami 2 cara cek pesanan Shopee dengan cek resi ini sudah sangat membantu kita dalam berbelanja online di Shopee. Ingat, baik cara cek resi Shopee luar negeri, cara cek resi Shopee express standard, dan cara cek resi Shopee logistics caranya akan sama saja. Anda hanya butuh 1 resi untuk melacak pesanan Shopee Anda.

2 Cara Cek Resi Shopee

Adapun cara cek resi Shopee yang kami maksud disini dengan bantuan.
  1. Aplikasi Shopee.
  2. Situs cekresi.com.
    Dengan 2 hal tersebut maka Anda bisa cek resi Shopee dengan sangat akurat. Kami sudah terbiasa dengan hal ini.

    Cara Cek Resi Shopee dari Aplikasi

    Untuk cek resi Shopee dari aplikasi, caranya sebagai berikut ini.
    • Jalankan aplikasi Shopee.
    • Kemudian ketuk bagian Saya.
    • Pada bagian Belanjaan Saya => ketuk Dikirim.
    • Ketuk nama pesanan Anda yang sedang dikirim.
    • Gulir ke bawah dan dibagian Status Pengiriman maka Anda bisa mengecek nomor resi Anda.
    • Untuk melakukan pengecekan lokasi pesanan Shopee ketuk Lacak.
    Nah itulah cara cek resi Shopee di aplikasi Shopee itu sendiri.

    Cara Cek Resi Shopee dari Situs cekresi.com

    Agar bisa cek resi Shopee dari situs cekresi.com maka Anda harus masuk dulu ke bagian tadi pada tutorial sebelumnya. Kemudian tinggal Anda copy saja resi yang tertera di aplikasi Shopee. Lalu, buka browser hp / laptop Anda. Buka laman cekresi.com, pastekan pada kolom yang tersedia. Berikutnya ketuk Cek Resi.

    Ketika muncul pilihan jasa ekspedisi, silahkan pilih jasa ekspedisi yang Anda gunakan untuk mengirim pesanan Shopee Anda. Tunggu beberapa saat saat server menghubungi jasa ekspedisi. Anda akan melihat hasilnya kemudian.

    Begitu saja maka Anda bisa cek resi Shopee dari cekresi.com

    Sekian penjelasan kami mengenai cara cek resi Shopee. Semoga apa yang kami sampaikan tersebut berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Alamat di Shopee.