Cara Mendapatkan Ijazah Shopee Pada Event 9.9 Shopping Day

Cara Mendapatkan Ijazah Shopee -- Setelah tanggal 9 September 2019, banyak sekali pengguna Shopee yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan ijazah Shopee. Ijazah Shopee memang baru muncul pada event 9.9 Shopping Day. Jadi bagi Anda yang memang sangat aktif menggunakan Shopee maka Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan ijazah Shopee. Baca juga: Cara Mengaktifkan COD di Shopee.

Cara Mendapatkan Ijazah Shopee 9.9

Seperti apa ijazah Shopee 9.9? Kami sudah sertakan image ijazah Shopee dari teman. Jadi kami akan bahas proses untuk mendapatkan ijazah Shopee tersebut. Semoga saja tata cara mendapatkan ijazah Shopee tersebut bisa Anda pakai untuk akun Shopee Anda sendiri.

Cara Mendapatkan Ijazah Shopee

Untuk bisa mendapatkan ijazah Shopee sangatlah gampang. Yang harus Anda lakukan hanyalah membaca artikel kami tentang proses cara dapat ijazah Shopee. Tapi ingat, sepertinya untuk bisa mendapatkan ijazah Shopee maka Anda harus menjadi user Shopee yang sangat aktif agar Anda cepat mendapatkan ijazah tersebut. Baca juga: Cara Menghubungi CS Shopee.

Langkah Cara Mendapatkan Ijazah Shopee

Agar Anda bisa mendapatkan ijazah Shopee silahkan coba panduan di bawah ini.
  • Login ke akun Shopee Anda.
  • Selanjutnya, coba cari Ijazah Shopee 9.9 pada event Shopping Day.
  • Kemudian silahkan Anda coba ikuti sampai selesai.
Begitu saja yang kami tahu cara mendapatkan ijazah Shopee. Semoga Anda tidak kecewa. Intinya berani coba untuk melakukan sendiri. Semua di Shopee gratis kecuali Anda beli barang dari sana. Jadi silahkan Anda otak atik sendiri. Baca juga: Cara Mendapatkan Shopee Paylater.