Cara Mengganti Alamat di Shopee dengan Mudah

Cara Mengganti Alamat di Shopee -- Mungkin banyak pengguna Shopee yang ingin tahu bagaimana cara ganti alamat di Shopee. Mengganti alamat di Shopee mungkin pengguna ingin menyesuaikan alamat agar tepat sasaran. Atau bisa jadi mengganti alamat di Shopee bertujuan untuk menambahkan alamat di Shopee menjadi beberapa.alamat. Hal ini karena ada alamat kantor dan alamat rumah di Shopee. Jadi belajar cara mengganti alamat di Shopee akan sangat penting bagi Anda semua. Baca juga: Cara Mengaktifkan Shopeepay.

Cara ganti Alamat di Shopee

Silahkan Anda baca artikel dari kami mengenai cara mengganti alamat di aplikasi Shopee berikut ini agar alamat yang Anda mau sesuai dengan pengiriman barang nantinya. Penjelasannya kami buat sesederhana mungkin agar anda bisa mempelajarinya dengan seksama.

Cara Mengganti Alamat di Shopee

Adapun proses cara mengganti alamat di Shopee ada di bawah nanti. Semoga saja proses yang kami berikan di bawah ini bermanfaat untuk Anda menentukan alamat yang pas di aplikasi Shopee Anda. Baca juga: Cara Mengganti Username di Shopee.

Langkah Cara Mengganti Alamat di Shopee

Berikut adalah langkah ganti alamat di Shopee.
  • Buka aplikasi Shopee.
  • Lalu arahkan ke Saya.
  • Silahkan klik Pengaturan Akun / Ikon Roda Gigi di atas aplikasi Shopee.
  • Ketuk Alamat Saya.
  • Dari sini Anda bisa menambahkan alamat baru untuk pengiriman barang Anda dari Shopee jika Anda sudah punya alamat yang tertera di aplikasi Shopee.
  • Jika Anda sudah berhasil menambahkan alamat baru di Shopee maka silahkan ketuk alamat Anda dan jadikan alamat utama sedangkan yang satunya akan menjadi sebagai alamat pribadi.
Begitulah menurut kami bagaimana cara mengganti alamat di Shopee. Kami sudah sertakan screenshot dari aplikasi Shopee milik tim. Jadi lihatlah begitu kurang lebih caranya. Baca juga: Cara Mengganti Nomor Telepon di Shopee.