Cara Transfer Akun PB Garena Ke Zepetto Mudah

Cara Transfer Akun PB Garena Ke Zepetto -- Pada beberapa artikel yang lalu admin sudah menjelaskan mengenai kenapa zepeto tidak bisa dibuka? Bahkan juga ada artikel terkait dengan cara main Zepeto. Tadi pagi, admin juga menjelaskan mengenai cara menggunakan aplikasi Zepetto. Zepeto menjadi menarik dibahas karena admin sendiri menemukan bahwa Zepeto error, Zepeto loading lama, Zepeto macet, dan Zepeto Stuck di layar logo. Tapi kenapa malah admin membahas cara transfer akun point blank garena ke Zepetto? Hey... meski namanya sama ternyata kedua Zepeto ini berbeda. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.

Cara Transfer Akun Point Blank Garena Ke Zepetto

Zepeto yang pertama adalah sebuah aplikasi yang sedang viral namun tidak bisa dibuka dengan server Indonesia karen tidak ada di negara kita. Sehingga, Zepeto tidak bisa dibuka di iPhone dan Android. Cara membuka Zepeto dengan VPN justru menjadi solusi atas masalah tersebut. Sedangkan Zepetto yang kedua adalah Game Developer / Publisher, FPS Point Blank, News, Info, PR, Careers, etc. Jadi ini adalah salah satu publisher game PB Garena.

Oleh karena itu, Anda harus bisa membedakannya. Kesempatan kali ini, memang PB Garena sudah mengumumkan bahwa sejak 1 Desember 2018 PB Garena akan berpindah ke Zepetto. Tidak usah panjang lebar, yuk dari pada akun PB Garena Anda hilang segeralah transfer akun PB Garena ke Zepetto. Baca juga: 5 Senjata Paling Sakit di Garena Free Fire.

Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke Zepetto

Point Blank Garena adalah salah satu game cukup populer dan memiliki jumlah user yang banyak di berbagai negara termasuk juga di indonesia. Point Blank (PB) Garena masih eksis hingga saat ini ditengah serunya game Battle Royale semacam PUBG Mobile dan Free Fire karena PB sangat seru dan menarik. Tak heran apabila user game Point Blank Garena terus tetap setia untuk bermain PB Garena.

Game Point Blank Garena ternyata baru saja menyatakan bahwa PB Garena akan bermutasi ke Zepetto. Bahkan santer terdengar, tanggal 1 Desember 2018 ini Point Blank Garena telah secara resmi berpindah ke Zepetto. Tidak hanya itu, menurut informasi dari fans page resmi Garena Point Blank Indonesia bahwa tanggal 1 Januari 2019 nanti Garena Point Blank Indonesia yang tadinya sebagai publisher game Point Blank akan sertijab layanannya kepada Zepetto Interactive Indonesia secara menyeluruh.

Ya itu hanya sekedar informasi saja. Tentu akan ada sedikit masalah jika memang hal di atas terjadi. Salah satunya tentu Anda harus memindahkan atau transfer akun PB Garena Anda ke Zepetto. Ingat, cara transfer akun point blank garena ke Zepetto ini tidak sulit. Hal ini karena Anda hanya akan diminta untuk autentikasi dengan email serta nomor hp. Silahkan simak saja langkah demi langkah cara transfer akun PB ke Zepetto.
  • Silahkan buat akun Zepetto di laman resminya. Atau klik PBID.
  • Gulir ke bawah sedikit, lalu segera tap Buat Akun.
  • Anda akan melihat pemberitahuan privasi dan syarat layanan. Klik OK sebagai konfirmasi.
  • Di sini Anda silahkan daftar akun Zepetto. Masukkan ID, password, dan email aktif Anda. Selanjutnya, masukkan kode captcha. Klik Daftar untuk langkah selanjutnya.
  • Anda akan melihat keberhasilan dalam membuat akun Zepetto. Berikutnya ketuk Berpindah ke Halaman Login.
  • Di laman utama, Anda harus memilih Zepetto Login.
  • Masukan ID dan Password Zepetto yang sudah dibuat tadi dan tap Login.
  • Hubungkan Zepetto dengan cara mengetuk Hubungkan Dengan Akun Garena.
  • Anda akan diarahkan ke laman PB Garena. Kemudian masukkan ID dan kata sandi PB Garena Anda. Terakhir ketuk Login Now.
  • Anda akan menerima pesan bahwa ID Garena sudah sukses dikonfirmasi dan selanjutnya hubungkan dengan Akun PB Anda.
  • Bagian terakhir ini, Anda akan melihat pemberitahuan bahwa Anda sudah sukses menghubungkan akun garena. Di sisi lain maksudnya adalah Anda berhasil transfer akun PB garena ke Zepetto.
Sekian dahulu penjelasan dari admin mengenai cara transfer akun PB Garena ke Zepetto. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Pastikan untuk update artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Mengganti Password PB Garena.