Begini Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Mudah

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile -- Kesempatan kali ini admin akan bagikan bagaimana cara mendapatkan title di PUBG Mobile. Title di PUBG Mobile yang dimaksud misalnya Pacifist dan Weapon Master Pacifist. Kedua title di PUBG Mobile ini dilambangkan dengan sebuah icon yang biasanya berada di sebelah nama atau nickname Anda di akun PUBG Mobile. Dan perlu Anda tahu bahwa hadiah tersebut di PUBG Mobile disebut dengan Free Chicken Dinner.

Cara Mendapatkan Title Pacifist di PUBG Mobile

Untuk mendapatkan Weapon Master Achievement di PUBG Mobile maka Anda harus kill 6 lawan di level Platinum atau yang lebih tinggi. Dan senjata yang harus Anda gunakan untuk membunuh minimal 1 lawan dalam level tersebut ialah masuk dalam 6 katergori berikut ini agar Anda bisa mendapatkan title di PUBG Mobile. Senjata tersebut adalah (1) Shotgun, (2) SMG, (3) Throwable, (4) Vehicle, (5) Sniper Rifle dan (6) Assault Rifle. Nah berangkat dari sana agar Anda mendapatkan title di PUBG Mobile sebagai Weapon Master Achivement silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai.

Cara Mendapatkan Title Free Chicken Dinner Achievement di PUBG Mobile

Title Free Chicken Dinner Achievement di PUBG Mobile mengharuskan Anda untuk bermain Solo di level Platinum atau lebih, dan memenangkan permainan dengan 0 kill. Hadiahnya adalah title "Pacifist" di PUBG Mobile bersama dengan ikon yang dapat ditampilkan di sebelah nama dan level RP Anda. Silahkan simak bagaimana cara mendapatkan title "Pacifist" di PUBG Mobile berikut ini.

TLDR: Achievement yang diperoleh di Solo-FPP melalui strategi Blue Zone, mengemudi dengan hati-hati ke hard cover strategis, dan menyembuhkan musuh terakhir setelah Safe Zone terakhir menghilang di Lingkaran 8.

Bagaimana cara mendapatkan title di PUBG Mobile ini? Admin bagi menjadi 3 circle. Jadi baca dengan baik-baik.
  • Circle 1 - 4.
  • Circle 5 - 7.
  • Circle 8.
Juga, penting untuk menekankan bahwa melakukan ini dalam mode FPP. Karena Anda tidak dapat mengintip hambatan menggunakan sudut atas kamera seperti yang Anda bisa di TPP, jauh lebih mudah untuk menyembunyikan diri di rumput, berlari tanpa diketahui dari gedung ke gedung, dll., Yang semuanya sangat penting dalam Circle 7-8.

Ini juga menjadi perhatian bahwa, terlepas dari deskripsi pencapaiannya, itu juga dapat diperoleh saat bermain dalam mode Duo atau Skuad selama Anda mencapai akhir permainan dengan 0 kill.

Bagi sebagian orang, ini mungkin cara yang lebih mudah untuk menang daripada menggunakan metode berikut. Namun, admin dan teman-teman tetap pada strategi berikut, karena kami telah memenangkan beberapa game dengan itu di Crown / Ace, dalam mode Solo / Duo / Squad, dan melawan pemain tunggal dan tim penuh dari 4. Itu juga alasan mengapa Anda berada di Conqueror Rank selama beberapa minggu terakhir.

Circle 1 - 4

Sederhananya, untuk 4 cicrle pertama, Anda harus menggunakan Blue Zone Strategy yang dicoba dan diuji. Untuk yang belum tahu, strategi ini mengharuskan Anda untuk bersantai dan bersantai jauh di Blue Zone, sementara itu pemain lain memilih diri seperti banyak pion dalam permainan catur multidimensi Anda.

Saat menyembuhkan di Blue Zone, jangan menggunakan First Aid Kits, Med Kits, Pain Killers, Energy Drinks, atau Syringes. Item-item itu terlalu penting untuk dibuang pada tahap awal. Sebaliknya, pada tahap ini, Anda harus mengandalkan 100% pada Bandages untuk penyembuhan. Jika Anda benar-benar stay di luar sampai mendekati Circle 4, Anda harus mengambil total damage 400-450, sehingga Anda akan memerlukan setidaknya sekitar 50 Bandages.

Di samping Bandages, fokuskan untuk mengambil item healing, Smoke Grenades, dan Stun Grenades. Secara total, Anda akan membawa sekitar 65-70 Bandages (yang hampir habis pada akhirnya), 1 Gas Can, 10 Smoke Grenade, 7 Stun Grenades, sekelompok Energy Drinks dan Pain Killers, dan 4 First Aid Kit. Secara harfiah segala sesuatu yang lain, termasuk semua amunisi, dibuang untuk membuat room.

Dengan mengingat hal itu, apa yang harus Anda lakukan di awal permainan? Pertama dan terpenting, mendarat / berkendara di suatu tempat yaitu:
  1. Safe / aman.
  2. Banyak bangunan.
  3. Fitur memunculkan banyak kendaraan.
Angka (1) tidak perlu penjelasan.

Angka (2) berkorelasi dengan jumlah besar Bandages yang diperlukan untuk bertahan hidup di Blue Zone, serta item penyembuhan lainnya yang akan diperlukan untuk berhasil menyelesaikan permainan. Hanya kota berukuran sedang hingga besar yang akan menampilkan jumlah bangunan yang diperlukan untuk mencapai strategi ini.

Angka (3) berhubungan dengan fakta bahwa Anda kemungkinan berada di lokasi penjarahan yang tidak terpusat pada awal permainan, dan harus menempuh jarak jauh untuk mendekati zona aman mulai dari cirlce 2 dan 3.

Dengan hal-hal ini dalam pikiran, Anda menyiapkan diri untuk gagal jika Anda mendarat di lokasi di mana bangunan dan kendaraan langka, seperti Gatka, Sekolah, atau Pangkalan Militer, dan sebaliknya menyiapkan diri Anda untuk sukses jika Anda mendarat di tempat-tempat seperti Primorsk, Georgopol Utara, atau Kameshi.

Dua hal penting lainnya yang perlu diperhatikan. Pertama, gas can sangat penting, karena Anda harus bepergian jarak jauh dengan kendaraan. Kedua, Anda harus menemukan / menyimpan setidaknya 2-3 paket first aid kits dan 2-3 item tambahan sampai mendekati Circle 8, circle terakhir di akhir permainan. Alasan untuk ini dijelaskan kemudian di bagian Circle 8.

Circle 5 - 7

Anda akan ingin memasuki tepi Zona Aman untuk Circle 5 di lokasi yang strategis di mana musuh tidak mungkin berada, dan yang memberi Anda perlindungan. Segera setelah memasuki zona aman, Anda akan ingin sepenuhnya menyembuhkan dan mengisi bensin kendaraan Anda.

Dari sana, bersabarlah dan tunggu sampai lingkaran mulai menyempit, pada titik mana Anda hanya naik dan turun di sepanjang tepi zona di daerah aman apa pun yang dapat Anda temukan. Untuk Cirlce 6 dan 7, Anda harus mengawasi peta Anda untuk lokasi di tepi Safe Zone yang mungkin memberi Anda hard cover yang baik, seperti bangunan, gubuk, atau penghalang beton.

Jelas, hindari lokasi yang cenderung menonjolkan musuh. Jika Anda dapat menemukan hard cover seperti itu, bagus; jika tidak, mungkin yang terbaik untuk terus mengemudi di sepanjang tepi atau menggunakan kendaraan Anda sendiri sebagai penutup.

Circle 7 khususnya juga merupakan waktu yang tepat untuk menggunakan beberapa smoke grenade dan stun grenade, karena pemain musuh yang tersisa harus cukup dekat dan / atau berburu untuk lokasi yang lebih baik, yang mungkin atau mungkin bukan lokasi Anda sendiri. Selain melempar granat Anda, cobalah untuk tetap diam dan diam.

Circle 8, Last Circle

Jika Anda berhasil sejauh ini, bagus — dengan asumsi musuh tidak terburu-buru mencari lokasi Anda dan Anda memiliki item di bawah ini, pada dasarnya Anda telah memenangkan permainan! Yang perlu Anda lakukan adalah tetap dengan rencana permainan di bawah ini, yang mengharuskan Anda memiliki minimal:
  1. Kombinasi Pain Killers, Energy Drinks, dan / atau Syringes yang dapat meningkatkan Anda hingga 80-100%
  2. 2-3 First Aid Kit.
Sebelum Anda menerima pemberitahuan yang mengatakan ada 15 detik hingga lingkaran mulai menutup sepenuhnya (pada titik mana ada zona aman lagi), melempar granat apa pun yang Anda miliki di dan jauh dari lokasi Anda. Semoga ini membingungkan musuh dan membuat mereka turun sampai Blue Zone akhir mulai berkontraksi.

Segera setelah menerima pemberitahuan 15 detik, gunakan item pendorong apa pun yang Anda miliki untuk mendorong diri Anda hingga meningkatkan 100%. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda harus benar-benar didorong dengan sekitar 5-10 detik sebelum lingkaran terakhir mulai menutup. Buka ransel Anda atau alihkan item penyembuhan Anda ke First Aid Kit, dan bersiaplah untuk mengetuk tombol "USE" secepat yang Anda bisa.

Dengan asumsi Anda mendekati peningkatan 100% dan Anda terus menekan tombol First Aid Kit secepat mungkin, Anda dapat bertahan di Blue Zone selama Anda memiliki First Aid Kit. Dalam skenario kasus terburuk di mana Anda berada di tepi paling luar dari lingkaran terakhir dan musuh adalah pusat mati, Anda akan membutuhkan sekitar 2-3 Kit P3K untuk bertahan lebih lama dari musuh biasa.

Untuk lebih jelasnya, Anda tidak dapat selamat dari Blue Zone terakhir kecuali Anda berada di antara sesuatu yang dikuatkan 50-100% dan terus menggunakan Peralatan First Aid Kit segera setelah kesehatan Anda berubah merah. Jadi, jika Anda tidak mengetuk First Aid Kit Anda dengan cukup cepat, Anda akan mati.

Jika Anda mencoba strategi ini dengan dorongan 20%, Anda mungkin akan mati. Jika Anda mencoba strategi ini menggunakan Med Kits bukan hanya First Aid Kit, Anda mungkin juga mati (kecuali jika Anda mendekati 100% boosted).

Sekian penjelasan mengenai cara mendapatkan title di PUBG Mobile terutama title "Pacifist". Semoga Anda paham dan kalau ada pertanyaan silahkan ajukan dalam komentar. Admin akan paparkan banyak hal terkait tips dan trik bermain PUBG Mobile misalnya cara mencapai rank Conqueror PUBG Mobile, cara mencapai level platinum PUBG Mobile dan masih banyak lagi. Jadi stay terus di situs ini.