Cara Mengembalikan Mengatasi Akun Free Fire Yang Di Banned

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Di Banned, Cara Mengatasi Akun Free Fire Di Ban -- Sejak beberapa hari terakhir banyak dari pemain game Free Fire mengalami masalah yang pelik. Banyak di antara mereka yang terkena banned / suspended account. Alhasil mereka semua mencari cara mengembalikan akun Free Fire mereka. Perlu diketahui sejak awal bahwa banned akun Free Fire bisa terjadi karena pemain melakukan kecurangan saat bermain game ini. Baca juga: Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka? Begini Solusinya.

cara mengembalikan akun free fire yang di banned

Tidak asing lagi bahwa seseorang sering menggunakan cheat saat bermain game tak terkecuali Free Fire ini. Bahkan cheat Mobile Legends saja juga sedang diburu. Oleh karena itu, admin sangat menyarankan kepada Anda agar tidak menggunakan cara curang tersebut agar naik level cepat dan menang terus. Kalau sekarang semisal akun Free Fire Anda terkena ban lalu siapa yang rugi, iya kan? Nah oleh karena itu bagi Anda yang sudah terlanjur terkena banned dari pihak pengembang game, berikut tata cara mengatasi akun Free Fire di banned.

Cara Mengatasi Mengembalikan Akun Free Fire di Ban

Untuk mengatasi akun free fire yang dibanned Anda bisa mencoba beberapa tips di bawah ini.
  1. Download dulu expose installer dan Imei changer. Expose installer harus sesuai dengan perangkat Anda. Kalau sampai tidak cocok maka bisa terjadi bootlop.
  2. Pilih Modul Exposed pada aplikasi yang sudah di download untuk install sampai kelar.
  3. Berikutnya download aplikasi yang kedua yaitu Exposed Imei Changer di Play Store.
  4. Reboot perangkat dan mengganti nama folder obb free fire yang ada.
  5. Hapus data dan cache aplikasi Free Fire. Kemudian re-install apk Free Fire Anda.
  6. Buka Xposed Installer dan buka modules Exposed Imei cha. Jika ada panduan berupa tombol bulat silahkan Anda klik saja.
  7. Saat muncul deretan angka, segera ganti angka terakhir dari deretan tersebut. Ganti saja angka terakhir itu dengan angka 6.
  8. Langkah terakhir, ganti nama folder OBB free fire seperti semula. Download ulang Free Fire Anda ulang.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai cara mengembalikan Akun Free Fire yang Di banned. Semoga saja Anda tidak mengalami masalah lebih lanjut. Ingat, jika sudah bisa jangan bermain dengan cheat kembali. Pakai saja cara aman. Sekian. Baca juga: Cara Ganti Password PB Garena.