Cara Bind Akun Free Fire (FF) Agar Aman

Cara Bind Akun Free Fire -- Bind atau menautkan akun Game seperti Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile ke sosial media misalnya Facebook, VK atau Google Play wajib Anda lakukan. Hal ini tujuannya selain untuk mengamankan akun Game melainkan juga untuk memudahkan Anda dikemudian hari jika harus ganti HP atau baru saja flash Hp. Nah pada kesempatan kali ini admin akan paparkan mengenai cara menautkan/bind akun FF (Free Fire) ke Facebook agar lebih aman. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire dari Facebook.

Cara Bind Akun Free Fire ke Akun Facebook

Sehingga, dengan menautkan / bind akun FF ke Facebook maka semua hal terkait dengan akun Free Fire dapat tersimpan di akun Facebook Anda. Baik itu progres, capaian, item in-app purchase, serta berbagai macam hal lainnya, dengan ini Anda tidak akan kehilangan semuanya. Walaupun tidak memuat seluruh cerita / misi yang harus diselesaikan secara berkala, tetapi Free Fire kaya dengan berbagai macam bentuk progres, contohnya level akun, skin yang dimiliki, statistik, dan lainnya.

Di samping itu di Free Fire, Garena selaku penerbit game juga hampir selalu mengadakan event yang berhadiah item menarik. Kadang-kadang item ini dibagikan secara gratis via Halaman Facebook-nya. Item-item ini pada umumnya dibagikan dalam bentuk kode hadiah yang dapat ditukar lewat halaman penukaran kode, yang mana Anda memerlukan akun Facebook / VK yang sudah ditautkan/dibind ke akun Free Fire (FF) agar bisa masuk ke halaman tersebut.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang belum menautkan/bind akun Free Fire ke akun Facebook, admin sarankan untuk segera melakukannya. Dan jika Anda belum tahu caranya, silahkan Anda baca di bawah ini.

Cara Bind Akun Free Fire (FF) dengan Akun Facebook

Silahkan Anda cek cara bind akun Free Fire (FF) dengan akun Facebook dengan penjelasan berikut ini. Untuk cara bind akun Free Fire dengan Akun VK klik link tersebut.
  • Pertama, Anda harus memiliki akun Facebook.
  • Kemudian, Anda login akun Facebook di perangkat Anda.
  • Selanjutnya, jalankan aplikasi Garena Free Fire di tempat yang sama.
  • Di halaman utama Free Fire, segera ketuk opsi Settings/Pengaturan (ikon roda gigi yang berada di pojok kanan atas layar).
  • Berikutnya, di tab Basic, ketuk tombol BIND FB di bagian Account.
  • Saat muncul halaman Log in with Facebook. Tap Continue as NamaAkunFBmu.
Anda juga dapat login ke Garena Free Fire tanpa harus login dahulu di Facebook. Hanya saja, setelah Anda memilih tombol BIND FB, Anda akan dibawa ke laman Login Facebook terlebih dulu.

Di samping itu, Anda dapat menautkan / bind akun Garena Free Fire dengan Facebook sejak pertama kali Anda membuat akun Free Fire. Dalam kasus ini, Anda bisa memilih tombol FACEBOOK LOGIN ketika pertama kali Anda hendak masuk ke aplikasi Free Fire.

Sekian paparan dari admin mengenai cara bind akun Free Fire (FF) dengan Facebook. Semoga saja dengan ini Anda paham bagaimana caranya. Jangan lupa Anda untuk update terus artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Transfer Akun PB Garena ke Zepeto.