Kapan Hero Badang Rilis di Server Ori Mobile Legends?

Tanggal Rilis Hero Badang Mobile Legends di Server Ori -- Hero Kadita sudah resmi dirilis di server ori Mobile Legends. Hero yang disinyalir sebagai hero asli Indonesia yaitu Nyi Roro Kidul sudah bisa dimainkan di Original Server Mobile Legends. Tidak berhenti disitu, Moonton segera merilis hero baru dari Malaysia yaitu Badang - Tribal Warrior. Badang adalah hero dengan role Fighter. Sebelum admin membocorkan kapan tanggal rilis hero Badang, maka alangkah baiknya jika Anda mengetahui cerita latar belakang dari hero Badang Mobile Legends ini. Sebenarnya, sebelum hero Badang, Moonton akan merilis hero asal Malaysia lain yaitu hero Hang Tuah, namun karena adanya permasalahan akhirnya, Hero Hang Tuah Mobile Legends tidak jadi dirilis. Sehingga, sebagai gantinya Moonton merilis hero Badang ini. Sekarang sudah bisa dinikmati gratis di Advance Server. Baca juga: Apakah Batal?! Kapan Tanggal Rilis Hero Vale Mobile Legends di Server Ori?

Tanggal Rilis Hero Badang Mobile Legends di Server Ori

Nah, itu sekilas basa - basi dari Hero Badang Mobile legends. Hero Badang memiliki specialty Reap/Burst damage. Sama seperti hero lainnya, Badang akan dapat dimiliki jika Anda sudah menyiapkan 32000 BP atau setara dengan 599 Diamonds.

Kapan Tanggal Rilis Hero Badang Mobile Legends di Server Ori?

Kapan Hero Badang keluar di server Ori Mobile Legends? Mungkin itu adalah sekilas pertanyaan yang muncul di benak Anda. Hal ini karena mungkin sebagian dari Anda selain suka dengan tampilan hero Badang yang bertato dan berbody dempal melainkan juga menantikan skill ultimate hero Badang yang mirip dengan pukulan seribu Mugiwara D. Luffy. Admin sendiri tertarik dengan tampilan serta skill yang dimiliki hero Badang. Memang Badang tidak dipersenjatai seperti hero Fighter lainnya karena sama dengan Chou yang datang tanpa senjata namun jangan kira skill Badang biasa-biasa saja. Baca juga: Cara Menjual Hero di Mobile Legends.

Hero Badang mampu melontarkan sebuah pukulan hebat yang akan meledak jika menerjang lawan yang ada di depannya setelah melakukan hit 3 kali. Ini merupakan skill pasif hero Badang. Jadi bisa Anda gunakan untuk menghajar minion yang bergerak lurus dan menjauhkan musuh yang berusaha mendekati Anda.

Untuk skill pertama Badang diberi nama Qigong Fist. Skill ini akan membuat Badang mengumpulkan semua kekuatannya di kepalan tangannya. Saat sudah terkumpul maka Badang akan melontarkannya ke arah depan. Ini akan menghasilkan Wind Fist. Qigong Fist di anggap sebagai serangan basic attack oleh karena itu efek serangan basic attack akan muncul semuanya. Dengan begini maka skill pasif Badang - Chivalry Fist akan aktif.

Skill kedua bernama Fist Break. Badang akan meninggalkan sebuah tembok warna hijau jika Anda menggunakan skill kedua dengan mengarahkannya. Ini akan menghasilkan physical damage dan dapat memisahkan musuh / mengurungnya. Skill dua ini dapat dijadikan sebagai tembok penghantam skill Badang biar tambah kuat.

Skill Ultimate Badang diberi nama Fist Crack. Dengan menggunakan skill ini maka Badang akan melontarkan Wind Fist bertubi-tubi seperti pukulan Seribua Monkey D. Luffy. Skill utlimate ini akan menghasilkan physical damage dengan status basic attack. Entah alasan apa Moonton mengambil efek ulti semacam ini. Karena ada kesamaan pula dengan pukulan dari Saint Saiya - Meteor Pegasus.

Bahkan jika membahas yang lain misalnya skin hero, kini Moonton juga mengambil tema Gold Saint dari 12 Rasi Bintang dalam serial Saint Saiya. Setelah mengambil tema Irithel - Sagitarius kini Martis hadir dengan Capricorn. Jika dilihat dari segi tampilannya dan pedang yang dimilikinya, skin Martis ini mirip sekali dengan Shura-Capricorn dengan pedangnya Excalibur.

Cerita Latar Belakang Hero Badang Mobile Legends

Hero Badang Mobile Legends diceritakan sebagai Nelayan Miskin dan juga lemah yang tinggal di sungai Singapura. Badang memiliki ambisi dan impian untuk menjadi seorang yang kuat seperti pahlawan. Akhirnya, melalui cara yang tidak terduga, Badang mendapatkan kekuatan yang diharapkannya. Ketika Badang sedang memancing di sungai, dia menangkap basah Jin yang sedang memakan ikan tangkapannya.

Jin tersebut menawarkan kekuatan super kepada Badang, asal Badang mau melepaskannya. Badang setuju dan Jin pun menepati janjinya. Kekuatan super yang didapat Badang dipakainya untuk membantu Masyarakat. Reputasi dan kekuatan Badang kian populer hingga terdengar sampai di kerajaan Singapura. Kemudian, Badang dijadikan sebagai Gladiator di kerajan tersebut. Bahkan karena kesaktiannya, Badang terkenal sampai di India.

Bocoran Tanggal Rilis Hero Badang di Server Ori Mobile Legends

Terkait kapan tanggal rilis Hero Badang Mobile Legends, admin akan paparkan berikut. Di Advance Server, Badang sudah dirilis tanggal 20 Desember 2018 yang lalu. Biasanya, 2 minggu setelahnya, Moonton akan merilisnya di server ori. Oleh karena itu, Badang mungkin akan keluar / rilis pada pertengahan Januari 2019 nanti.

Sekian paparan dari admin mengenai kapan tanggal rilis hero badang di server ori mobile legends? Jangan lupa dapatkan info terbaru dari Mobile legends di situs admin. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Kadita Mobile Legends.