Ada Yang Tahu Cara Menjual Hero Di Mobile Legends?

Cara Menjual Hero Di Mobile Legends -- Baru-baru ini admin sebagai salah satu pemain game Mobile Legends yang masih mencapai rank GM 2 bintang 2 mendapat sebuah pertanyaan konyol dari salah satu teman. Pertanyaan tersebut membuat admin juga bingung harus jawab apa. Hal ini karena berkaitan dengan cara menjual hero Mobile Legends. Nah lhoh? Anda bisa tidak ikut menjawabnya. Hehe. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Vale Mobile Legends di Server Ori.

cara menjual hero ML

Mobile Legends memang sebuah game yang sedang naik daun. Namun sesuatu yang sedang naik daun pasti ada saja godaanya. Salah satunya diduga sebagai game kloning dari AoV dan DOTA. Tapi anggap saja itu bukan masalah besar. Pasalnya sekarang yang akan kita bahas bukan masalah tersebut namun masalah bagaimana cara menjual hero di Mobile Legends.

Demi memuaskan para penggunanya, Mobile Legends terus melakukan update. Sayangnya, dalam update tersebut, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends selalu mendatangkan hero baru. Alhasil jelas tentu hero lama yang tidak Anda gunakan akan menjadi sia-sia. Jika sudah demikian pasti ada rasa kesal karena sudah capek-capek mengumpulkan BP atau bahkan menggelontorkan sejumlah uang untuk membeli diamond. Dan diamond tersebut dipakai untuk membeli hero Anda. Namun hero lama tersebut jadi jarang digunakan. Pasti di dalam benak Anda, mengapa Anda tidak menjual hero Mobile Legends Anda? Ya tidak? Namun apakah bisa menjual hero Mobile Legends? Berikut ulasannya.

Cara Menjual Hero Mobile Legends, Ini Jawabannya...

Setiap hero Mobile Legends memiliki skill dan kemampuan masing-masing. Ada kelebihan dan kekurangannya. Lihat saja contohnya hero yang sangat ramai dibicarakan saat ini, yaitu hero Aulrad. Meskipun tanggal rilis hero Aulrad di server ori belum diketahui secara pasti namun hero Aulrad sudah dibicarakan dimana-mana. Hero ini termasuk ke role fighter yang memiliki ulti sangat sakit karena mengejar dan mengunci musuh dari jarak jauh. Jadi hero lawan tidak akan bisa mengelak. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Aulrad di Server Ori Mobile Legends.

Anda bisa membeli hero-hero Mobile Legends termasuk Aulrad nantinya dengan Battle Point dan Diamond. Bahkan dengan hero fragment. Namun masalahnya sampai hari ini belum ada settingan dari Mobile Legends untuk menjual hero Mobile Legends. Jadi terkait pertanyaan Anda bagaimana cara menjual hero Mobile Legends. Maka admin masih bisa memberikan jawaban sementara Belum Ada Cara Menjual Hero Mobile Legends.

Namun tunggu saja, siapa tahu suatu saat ada update dari pihak Mobile Legends yang memungkinkan Anda untuk menjual hero Mobile Legends. Jadi kesimpulannya sampai saat ini, Mobile Legends hanya menerima pembayaran dari Anda. Pihak Mobile Legends yang kaya dan Anda tidak mendapatkan apa-apa. Susah-susah Anda mendapatkan uang dan Anda gunakan untuk membeli starlight member, skin permanen atau diamond itu hanya sia-sia saja. Mereka yang kaya namun Anda tidak diberikan sebuah opsi untuk menjual hero Mobile Legends.

Sekian paparan dari admin mengenai cara menjual hero Mobile Legends. Semoga saja dengan sedikit penjelasan ini Anda bisa menerima. Jangan buru-buru langsung menutup artikel admin karena admin memiliki ratusan artikel terkait Mobile Legends. Silahkan Anda cari dari kotak telusur atau dari link terkait di tengah situs admin. Sekian. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Claude di Server Ori Mobile Legends.