Cara Menggunakan Hero Kadita Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Kadita Mobile Legends -- Sang ratu pantai selatan Kadita kini benar-benar sudah dirilis ke original server Mobile Legends. Hero Kadita merupakan hero kedua asli Indonesia yang masuk ke role hero mage dengan specialty burst dan charge. Maksud dari specialty tersebut adalah hero mage yang mempunyai burst damage sangat besar, ditambah dengan kemampuan mengejar lawan cukup cepat. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Hanzo Mobile Legends.

Cara Menggunakan Kadita

Kelebihan dari hero Kadita ialah burst damage sangat besar, mempunyai skill disable yang cukup baik, kuat dalam team fight dan sulit dikill karena terbilang squishy mage. Namun demikian Kadita juga memiliki kelemahan yaitu memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, bergantung pada tim, dan memerlukan posisi yang tepat saat team fight.

Nah oleh karena itu, admin akan paparkan kepada Anda tata cara menggunakan hero Kadita Mobile Legends yang memang sulit. Adapun yang harus Anda ketahui sebelum melangkah jauh akan dijelaskan di bawah ini.

Skill dan Ability Hero Kadita Mobile Legends

Berikut adalah skill set hero Kadita. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Layla Mobile Legends.

Skill Pasif: Thalassophobia

Setiap 30 detik Kadita mendapatkan kekuatan dari samudra. Dengan buff tersebut 4 detik setelah Kadita terkena damage, Kadita akan mendapat regenerasi sebesar 65 persen HP yang hilang.

Thalassophobia kerap menjadi penyelamat bagi Kadita, terutama saat dalam kondisi genting. Karena adanya buff ini dia bisa saja melenggang dengan aman setelah melakukan dive ke tengah-tengah musuh untuk mengeluarkan semua burst damage yang dimilikinya. Tapi kamu jangan sampai lupa durasi 4 detik yang dibutuhkan untuk pengaktifan Thalassophobia.

Skill 1: Ocean Oddity

Kadita menaiki gelombang ombak ke arah yang ditentukan dan kembali ke tempat semula, menghasilkan magic damage setiap mengenai musuh dan memberikan efek slow sebesar 70 persen. Saat berada di dalam ombak Kadita menjadi kebal terhadap seluruh efek crowd control sekaligus mendapatkan pengurangan damage.

Kadita dapat menggunakan skill ini lagi untuk keluar dari ombak dan membiarkan ombaknya bergerak sendiri.
  • Mana: 80/90/100/110/120/130 mana.
  • Damage: 265/310/355/400/445/490 magic damage.
  • Cooldown: 9/8,5/8/7,5/7/6,5 detik.
Ocean Oddity merupakan mobility skill milik Kadita. Dengan memanfaatkan skill ini dia bisa melakukan engage dan disengage dengan aman ketika dibutuhkan. Damage yang jauh lebih kecil dibandingkan Breath of the Ocean membuat Ocean Oddity mendapatkan prioritas kedua setelah Breath of the Ocean.

Ketika mengaktifkan skill ini kamu bisa langsung mengaktifkan Breath of the Ocean untuk langsung keluar dari ombak yang melaju ke depan. Cara ini jauh lebih gampang digunakan, terutama ketika kamu hendak mengkombinasikan semua skill milikmu.

Skill 2: Breath of the Ocean

Kadita membuat kolam ombak pada area yang ditentukan. Setelah beberapa saat, gelombang air akan meletus dari kolam tersebut untuk menghasilkan magic damage dan melempar musuh ke udara selama 1,5 detik. Saat Breath of the Ocean diaktifkan di bawah kaki Kadita, maka skill ini aktif lebih cepat dibanding ketika ditaruh di tempat lain.
  • Mana: 90/100/110/120/130/140 mana.
  • Damage: 350/380/410/440/470/500 magic damage.
  • Cooldown: 8 detik.
Walaupun memiliki damage yang sangat besar, delay dari Breath of the Ocean sangat lama. Untuk itu kamu harus mahir melakukan prediksi pada gerakan musuh agar Breath of the Ocean bisa keluar tepat waktu. Kalau dirasa sulit, kamu bisa menggabungkan Breath of the Ocean dengan Ocean Oddity, agar delaynya berkurang.

Skill Ultimate: Rough Waves

Kadita masuk ke dalam air dan menciptakan gelombang tsunami pada lokasinya. Setiap gelombang ombak menghasilkan magic damage pada musuh yang dikenainya. Musuh yang terkena lebih dari satu ombak menerima damage lebih besar lagi. Ombak tsunami tersebut akan kembali ke arah Kadita setelah dia muncul kembali, dan menghasilkan magic damage tambahan.
  • Mana: 200/240/280 mana.
  • Damage: 300/330/360 magic damage.
  • Damage tambahan: 200/230/260 magic damage.
  • Cooldown: 40/36/32 detik.
Lagi-lagi delay yang dimiliki Rough Waves cukup besar. Jadi pastikan kamu menggunakan skill ini dengan kombinasi Breath of the Ocean dan Ocean Oddity, agar musuh tidak bisa mengganggu casting time.
Source: Panduan Hero Mobile Legends Kadita dari metaco.gg.

Battle Spell dan Emblem Set Hero Kadita Mobile Legends

Paling cocok menggunakan Custom Mage Emblem dengan talent 1 atau 2 saja. Jika pakai talent 1 maka setiap kali beli item Anda akan mendapat tambahan gold sedangkan talent 2 akan menimbulkan efek burning jika hero Anda lebih kuat dari lawan.

Sedangkan untuk battle spell Kadita pakai saja Flicker atau Aegis. Anda pasti sudah tahu masing-masing fungsinya.

Build Item Gear Kadita Mobile Legends Paling Sakit

Lengkapi item gear Kadita seperti ini agar paling sakit: Demon Shoes > Lightning Truncheon > Fleeting Time > Concentrated Energy > Winter Truncheon > Blood Wings.

Cara Menggunakan Kadita Mobile Legends

Ini panduan saat early game, mid game dan late game.

Saat early game, gunakan Kadita berada di mid lane bersama Tank atau fighter sebentar saja. Lalu ikut farming biar level segera up. Hindari pertempuran dulu agar tidak kehabisan Hp terus. Berusahalah up level dengan cepat.

Saat Anda telah mendapatkan dua item awal, maka Anda dapat roaming untuk mencari kill. Seperti hero mage pada umumnya jangan sendirian harus ada support tank atau fighter. Anda harus mencoba untuk menekan hero core lawan agar saat mid game dia tidak berkembang.

Sekali-kali cobalah untuk menghajar turret karena Kadita punya skill yang menarik yaitu tidak bisa terluka saat memakai skill satu. Jadi dive mendekati turret memakai ini tidak ada salahnya saat bertempur.

Di late game, Kadita sangat sulit dibunuh dan damage yang dihasilkan olehnya juga sangat besar. Pastikan Anda ikut team fight dan posisikan Kadita sebaik mungkin. Hal ini karena Mage memang punya damage yang besar saat team fight maka Anda akan jadi pusat kejaran hero lawan. Jangan ragu pakai semua skill jika ini terjadi saat hero lawan masuk ke tengah tim Anda.

Sekian paparan admin mengenai cara menggunakan hero Kadita Mobile Legends. Baca artikel Mobile Legends lainnya. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legends.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Anda Sopan Kami Segan. Tunjukkan seberapa tinggi dirimu dari bahasamu.