Ini Cara Mendapatkan Koin di Zepeto Mudah

Cara Mendapatkan Koin di Zepeto -- Jika Anda dalam beberapa hari terakhir menikmati sebuah game atau aplikasi baru yang sedang viral yang disebut Zepeto maka Anda tidak tertinggal informasi. Pasalnya di berbagai medsos baik Instagram, FB, WA dan lain-lain selalu membicarakan apa itu Zepeto? Tidak hanya itu, cara membuka zepeto juga sempat menjadi booming beberapa waktu yang lalu. Baca juga: Cara Membuka Zepeto dengan VPN.

Cara Mendapatkan Koin Zepeto

Banyak orang yang tidak mengetahui cara login Zepeto. Banyak orang yang mengeluh kenapa zepeto tidak bisa dibuka. Zepeto error, zepeto stuck, zepeto macet dan bla... bla... bla... Namun ternyata, setelah beberapa hari berjalan. Ada solusi cara mengatasi zepeto yang tidak bisa dibuka salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi VPN karena Zepeto tidak memiliki server di Indonesia.

Cara membuka Zepeto dengan VPN terbilang 100% berhasil. Hampir tidak ada yang gagal. Cukup pasang dan aktifkan VPN di Android atau iPhone Anda maka semuanya beres. Cara membuka Zepeto di Android sama mudahnya di iPhone. Jadi bagi Anda yang kini sudah berhasil masuk / login ke dalam aplikasi Zepeto, Anda patut bersyukur karena bisa membuat avatar 3D berdasarkan dari pada wajah Anda. Baca juga: Cara Bermain Zepeto di Android.

Namun demikian, ketika Anda sedang mendekorasi avatar Anda. Anda diharuskan memiliki koin zepeto yang banyak agar Anda dapat menata zepeto dan rumah virtual Anda. Cara mendapatkan koin zepeto ini yang masih belum banyak orang ketahui. Oleh karena itu, kesempatan kali ini admin akan paparkan langkah demi langkah cara mendapatkan koin di Zepeto. Koin Zepeto yang banyak akan membantu Anda sekali di kemudian hari.

Cara Mendapatkan Koin di Zepeto

Setiap item yang dikenakan oleh Zepeto Anda, Anda harus membelinya dengan koin zepeto. Jadi kalau Anda tidak mendapatkan koin zepeto yang banyak maka zepeto Anda akan terlihat biasa-biasa saja. Bahkan Anda hanya akan memiliki rumah virtual yang begitu-begitu saja. Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda mendapatkan koin zepeto yang sangat banyak.

Untuk cara mendapatkan koin di zepeto ada 2 caranya. Yang pertama Anda bisa melakukan top up dengan pulsa. Jadi sama dengan game-game sekarang yang mengijinkan penggunanya untuk melakukan pembelian dalam game. Yang kedua, ini merupakan cara gratis mendapatkan koin di zepeto. Anda bisa taruh pada tab paling kiri, admin lupa namanya. Silahkan Anda ikuti event yang ada di sana. Salah satunya adalah game melewati halang rintang. Semakin jauh Anda melewati rintangan maka koin yang akan Anda dapatkan di zepeto juga akan semakin banyak.

Demikian paparan admin terkait dengan cara mendapatkan koin di Zepeto. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Pastikan betul untuk memantau artikel ini sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Menggunakan Zepeto di iOS iPhone dan Android.