Kenapa Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka? Begini Cara Mengatasinya

Mengapa Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka -- Jika Anda juga termasuk kalangan anak muda yang sedang menggandrungi aplikasi Zepeto maka Anda tahu bahwa Anda bisa membuat avatar 3D di sana. Cara bermain Zepeto terbilang mudah. Anda hanya harus download dan install aplikasinya lalu jalankan. Selebihnya Anda hanya harus mengikuti instruksi di layar agar proses membuat Zepeto berhasil. Baca juga: Cara Main Zepeto di Android dan iOS.

Kenapa Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka

Namun setelah mengalami peningkatan jumlah pengguna, Zepeto tiba-tiba tidak bisa dibuka. Aplikasi Zepeto macet hanya di loading screen. Mungkin beberapa dari kalian kebingungan bagaimana cara membuka aplikasi zepeto agar tidak macet di loading screen. Aplikasi Zepeto bukan berarti tidak bisa dibuka. Bahkan baru saja, admin telah masuk ke Zepeto dan membuat avatar sendiri dengan nama Zepeto Shakiel Hizam.

Nah oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini admin akan berbagi kepada Anda langkah-langkah mengatasi kenapa Zepeto tidak bisa dibuka. Jangan khawatir karena trik mengatasi aplikasi zepeto tidak bisa dibuka ini tidak akan sampai menghabiskan kuota Anda ataupun merusak hp Anda. Justru dengan panduan ini Anda admin jamin akan bisa membuat Zepeto 3D Avatar Anda sendiri.

Mengapa Zepeto Tidak Bisa Dibuka? Inilah Cara Membukanya

Kini sudah tiba saatnya untuk mengatasi aplikasi Zepeto yang tidak bisa dibuka. Jangan sampai Anda salah langkah. Anda pasti berhasil. Jika Anda sudah berhasil membuka aplikasi Zepeto dan bermain Zepeto setelahnya. Silahkan bagikan artikel admin ini agar orang lain juga bisa seperti Anda. Baca juga: Cara Membuka Situr Yang Diblokir Internet Positif di Chrome Tanpa Aplikasi.
  • Pastikan aplikasi Zepeto sudah Anda download dan ada di Hp Anda.
  • Selanjutnya, download aplikasi VPN dari Play Store ataupun App Store. Admin sarankan pakai Turbo VPN sama seperti yang admin lakukan.
  • Langkah berikutnya, install aplikasi VPN di hp Anda kemudian jalankan.
  • Untuk menjalankan aplikasi Turbo VPN cukup ketuk aplikasinya kemudian ketuk untuk menghubungkan yang bericon wortel.
  • Tunggu beberapa saat hingga turbo VPN terhubung.
  • Nah, dari sini admin sangat menyarankan rubah lokasi negara server Anda. Kalau masih Singapura mending diganti ke Belanda. Caranya, ketuk ikon bola dunia di pojok kanan atas. Kemudian pilih Gratis. Sekarang tap pada negara Belanda. Selesai.
  • Ini merupakan poin penting setelahnya, buka aplikasi Zepeto dengan tap aplikasinya.
  • Tunggulah, dan pastikan aplikasi Zepeto Anda telah terbuka.
  • Dari sini. Anda akan diminta untuk membuat akun Zepeto dengan email atau dengan sosmed bisa FB, Twitter dan satu lagi admin lupa. Kalau admin sendiri pakai email lebih enak.
  • Laman berikutnya, Anda hanya harus tap Create Zepeto dan kenalkan diri Anda. Male atau Female.
  • Selanjutnya, ambil foto wajah Anda secara selfie atau bisa ambil image dari galeri Anda.
  • Selebihnya, ikuti proses yang ada di layar. Silahkan Anda berkreasi dengan Zepeto Anda.
Sekian penjelasan dari admin terkait dengan Kenapa / Mengapa Aplikasi Zepeto tidak bisa dibuka dan hanya stuck di halaman login screen. Semoga dengan penjelasan admin di atas Anda bisa mengerti. Ingat, sekali lagi apabila tutorial ini berhasil untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman Anda agar mereka juga bisa membuka aplikasi Zepeto. Baca juga: Cara Membuat Link Wa di Instagram.