Cara Main, Memainkan, Bermain Zepeto

Cara Main, Memainkan, Bermain Zepeto -- Orang-orang dalam beberapa jam terakhir terus mengelu-elukan apa itu Zepeto? Jika Anda merupakan salah satunya maka Admin akan memberitahu Anda mengenai game Zepeto. Zepeto adalah aplikasi game karakter 3D yang menarik perhatian banyak pengguna smartphone. Dengan menggunakan Zepeto maka pengguna dapat membuat avatar digital dan menjalin hubungan pertemanan. Baca juga: Cara Menggunakan ZapClone.

Cara Bermain Zepeto

Aplikasi Zepeto dikembangkan oleh Snow Corporation. Aplikasi ini sudah tersedia secara gratis di Play Store dan App Store. Jadi sudah siap sedia di download oleh pengguna Android dan iOS secara gratis langsung dari store masing-masing. Lantas bagaimana cara main Zepeto? Untuk menjawab rasa penasaran Anda berikut ulasan yang sudah admin siapkan untuk Anda tentang cara bermain aplikasi Zepeto.

Cara Main Zepeto Mudah

Yang jelas agar Anda bisa memainkan Zepeto di perangkat Anda baik Android atau iOS maka Anda harus download dan install dulu Zepeto di perangkat Anda. Jika sudah maka Anda bisa mengikuti prosedur berikutnya.
  • Download dan Install Zepeto di Hp Anda.
  • Jalankan aplikasi Zepeto.
  • Daftar Akun Zepeto dengan Email atau dengan Facebook.
  • Kemudian saat sudah berhasil dan masuk ke Zepeto maka Anda bisa membuat avatar 3D sepuasnya.
  • Anda bisa menggunakan Zepeto untuk membuat avatar dengan wajah dan pakaian yang menarik sesuai selera Anda.
  • Anda akan menemukan 4 menu utama di Zepeto yaitu Play, Discover, Message, dan Profile.
  • Bahkan Anda dapat menyimpan foto avatar Anda di galeri lalu membagikannya ke media sosial.
  • Untuk menemukan teman yang sudah bermain Zepeto silahkan gunakan menu Discover. Anda bisa berteman dengan cara memasukkan “friend’s code” atau kode profile dari pemain Zepeto lain.
Namun sangatlah berhati-hati saat Anda sudah mengetahui cara bermain Zepeto karena ada rumor bahwa developer sedang melacak dan merekam data pengguna Zepeto. Tidak ada salahnya kan jika Anda berhati-hati walaupun memang sempat pernyataan tersebut disangkal oleh developer. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsRemoved.

Cara Bermain/Memainkan Zepeto Untuk Buat Avatar 3D

Untuk masalah bermain Zepeto sangatlah gampang. Karena Anda akan mendapatkan sebuah Zepeto Town Square yang dapat Anda pakai untuk menemukan dan menjalin pertemanan secara virtual dengan pemain Zeperto lainnya. Dengan menggunakan fitur Zepeto Town Square maka Anda bisa berfoto dengan teman-teman Anda.

Jadi teruslah berjalan dan menemukan teman Anda. Di sisi lain, Anda juga akan mendapatkan menu Play. Nah di sini Anda dapat berfoto sendiri atau dengan teman-teman menggunakan avatar masing-masing di Photobooth. Tentu ini akan sangat menyenangkan bisa melihat avatar yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu, Anda masih mendapatkan menu Message yang fungsinya untuk saling kirim pesan di Zepeto. Fitur Message dapat Anda gunakan tidak hanya untuk pengguna yang telah saling berteman, melainkan yang juga belum menjadi teman.

Nah apabila Anda ternyata sudah berputar-putar dan ingin tahu jumlah follower dan following. Maka Anda bisa masuk ke menu Profile. Melalui menu Profile Anda juga dapat menngedit ulang wajah, pakaian, dan berbagai hal lainnya di Zepeto.

Sekian penjelasan dari admin terkait dengan cara main Zepeto. Semoga saja ini bisa bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa download dan install aplikasi Zepeto di hp Anda masing-masing dan kita ketemu di sana. Siapa tahu kita bisa berteman. hehe. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tantan.