Begini Cara Ganti Password PB Garena Mudah

Cara Ganti Password PB Garena -- Jika Anda sudah bisa membuat akun baru PB Garena jelas Anda akan tahu bagaimana mudahnya. Namun ini akan sedikit berbeda jika Anda mau mengganti kata sandi / password PB Garena. Hal ini karena tampilan untuk cara ganti password PB Garena sudah berubah secara drastis. Tak jarang banyak troopers merasa kebingungan untuk ganti password PB garena miliknya masing-masing. Baca juga: Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka? Begini Solusinya.

cara mengganti password PB garena

Di sini admin akan menyuguhkan cara mudah untuk ganti password PB garena, yaitu Anda bisa mengganti password PB Garena dengan email dan yang lainnya adalah cara ganti password PB garena dengan nomor hp, tapi admin akan memfokuskan salah satu saja. Hal ini sangat penting untuk dilakukan mengingat keamanan sebuah akun memang menjadi prioritas banyak orang. Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa orang mereka selalu ganti password PB Garena, misalnya saja password PB Garena Anda diketahui banyak orang dan Anda sudah sedikit lupa dengan password PB Garena milik Anda sendiri.

Berikut adalah panduan untuk Anda mengenai cara mengganti password PB Garena sangat mudah.

Cara Mengganti Password PB Garena Mudah

Di bawah ini Anda bisa mengikuti panduan untuk mengganti password PB garena dengan cara mudah. Pastikan Anda bisa mengikuti panduan di bawah ini sesuai dengan petunjuk yang ada.

Cara Ganti / Merubah Password PB Garena dengan Email Tanpa Verifikasi

Apabila Anda pemain PB Garena yang sempat tidak verifikasi email maka tutorial kali ini untuk Anda. Silahkan Anda baca dengan seksama.
  1. Silahkan buka di browser Anda alamt link https://www.garena.co.id.
  2. Log in dengan tombol di kanan atas.
  3. Silahkan masukkan username dan password di tempat yang telah tersedia.
  4. Jika sudah berhasil log in, segera ketuk Akun Saya --> Account Center.
  5. Untuk ganti password PB Garena klik Ubah Password di bawah avatar milikmu. Atau dengan mengetuk Keamanan - Ubah password.
  6. Di halaman Ubah Password, silahkan Anda masukkan password sekarang, password baru, dan kode verifikasi.
  7. Terakhir ketuk Ubah.
Jika Anda berhasil merubah ganti password PB Garena Anda maka Anda akan melihat informasi bahwa Anda telah berhasil merubah password. Demikianlah penjelasan mengenai cara mengganti password PB Garena mudah. Jika Anda tidak keberatan silahkan baca artikel terkait di situs admin ini. Baca juga: Cara Mengatasi Lag di PUBG Mobile.