Cara Menggunakan Hero Hanzo Mobile Legends

Cara Menggunakan Hanzo Mobile Legends -- Hanzo merupakan hero Assassin baru di Mobile Legends. Hero Hanzo cukup sulit untuk dikuasai karena selain dia masih baru dan butuh penyesuaian disamping itu Hanzo memiliki dua mode yang wajib dipahami dan dikuasai oleh setiap penggunanya. Namun demikian, jika Anda sukses menggunakan Hanzo maka Anda akan menghasilkan hero burst damage yang luar biasa.

Cara Menggunakan Hanzo

Mengapa admin mengatakan bahwa Hanzo merupakan hero burst damage mematikan dan paling sakit? Pasalnya, Anda bisa farming secepat kilat dengan hero Hanzo. Memaksimalkan skill 1 maka Hanzo akan mudah menaikkan levelnya. Namun tidak menutup kemungkinan, item yang Anda pilih untuk hero Assassin juga harus tepat.

Lihat Juga: Cara Menggunakan Hero Thamuz Mobile Legends.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin datang untuk membantu Anda dalam menguasai Hanzo. Anda harus tahu betul cara menggunakan Hanzo agar dapat farming dan roaming secepat kilat. Sehingga, Anda dapat memanfaatkan kelebihan Hanzo yang memiliki area burst damage yang sangat luas.

Cara Menggunakan Hanzo Mobile Legends

Sebelum Anda belajar bagaimana cara memakai atau menggunakan Hanzo Mobile Legends maka Anda harus tahu kelebihan Hanzo yang lain. Hanzo tidak hanya bisa jungling cepat, namun punya mobilitas yang cepat. Tidak hanya itu, ketika Hanzo menggunakan skill ultimate dia bisa menembus tembok. Sehingga, Hanzo dapat menyembunyikan tubuh aslinya agar tidak mudah dibunuh.

Tapi dibalik kelebihan Hanzo di atas, ternyata Hanzo rentan sekali karena tipis Hp. Tubuh asli Hanzo jika langsung terkena damage akan memudahkan lawan untuk membunuhnya. Jadi sangat disarankan untuk menggunakan Hanzo sewaktu menggunakan skill ultimatenya dengan bersembunyi di balik semak. Hal ini karena selain cooldown skillnya yang cukup lama ternyata juga bergantung pada jumlah demon blood yang dimilikinya. Jadi gunakan skill ultimate Hanzo jika Blood Demon sudah penuh. Taruh tubuh asli Hanzo jauh dari radar musuh. Kemudian silahkan bergerak menghajar musuh. Jika Hp Demon Ninja sudah tipis langsung tekan saja tombol ultimatenya untuk kembali ke tubuh asli Hanzo. Karena dengan ini, Hp Hanzo akan kembali penuh.

Nah untuk meningkatkan damage Hanzo maka disarankan untuk Build Item seperti ini: Swift Boots > Endless Battle > Scarlet Phantom > Brute Force Breastplate > Rose Gold Meteor > Blade of Despair. Ini adalah kombinasi damage, speed dan defense yang menarik bagi Hanzo. Namun jika kurang pas menurut Anda, Anda bisa coba Rapid Boots > Demon Hunter Sword > Golden Stuff > Blade of 7 Seas > Blade of Despair > Immortality. Hampir sama dengan sebelumnya, namun ini demi ketahanan ganda untuk Hanzo. Silahkan pilih build item gear Hanzo paling sakit menurut Anda.

Lihat Juga: Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends.

Saat sudah memiliki damage yang hebat, atur skill 2 Hanzo sebagai alat pembunuh yang kejam. Skill 2 Hanzo memiliki area damage yang besar terlebih lagi saat berubah ke Mode Demon Ninja. Walaupun demikian, perlu Anda ketahui bahwa justru skill 1 Hanzo dalam mode Demon Ninja yang memiliki damage terkuatnya. Namun harus Anda stack dulu sampai 5 hit kepada lawan. Saat sudah terkumpul, hantamkan skill 1 ini kepada lawan. Bisa jadi lawan akan mati hanya dalam 2x pukulan saja saat sudah late game.

Untuk melengkapi Hanzo dalam bertempur, pakailah Emblem Custom Assassin dengan talent 1 saja. Talent 1 akan memberikan tambahan gold pada Hanzo saat melakukan kill. Ini akan mempercepat build item gear paling sakit mudah Savage Hanzo. Disamping itu, Anda juga bisa pakai battle Spell Flicker. Ini digunakan apabila Hanzo dalam masalah atau ada lawan yang lebih cepat larinya padahal mau mati. Dengan memakai Flicker maka Hanzo bisa mendekatinya lebih dekat.

Cara Menggunakan Hanzo di Early Game

Sangat disarankan untuk beli item jungle di awal game. Segara naikkan skill 1 pada level 1 dan segera ambil buff agar Anda bisa menerobos lane langsung di level 2. Gunakan sesering mungkin skill 1 dengan agresif agar dapat merampas Gold Buff (Kelomang) dan jungle milik lawan hingga mencapai level 4 (Skill Ultimate Aktif).

Tolong jangan pakai skill 1 terhadap monster hutan di sisi tim Anda agar hero yang menemani Anda di lane juga mendapatkan EXP.

Cara Menggunakan Hanzo di Mid Game

Yang harus Anda tahu bahwa fokus permainan Hanzo bukan pada teamfight. Apabila skill ulti telah aktif, segera manfaatkan bonus stat ulti untuk membunuh minion lawan, split push dengan cepat dan juga aman.

Baca Juga: Cara Menggunakan Martis Mobile Legends.

Apabila Anda melihat ada hero lawan sendirian, coba kill kill dengan mode Demon Ninja. Ingat, jangan memaksakan diri untuk teamfight terlebih dahulu. Hal ini karena sebelum mendapatkan item Golden Staff, damage yang dihasilkan Hanzo masih sangat kecil.

Cara Menggunakan Hanzo di Late Game

Di late game, manfaatkan Hanzo untuk membantu teamfight dan lock hero lawan yang terus berada di bawah turret dengan menggunakan skill 2 dari mode Demon Ninja. Terus tekan lawan atau Anda bisa lakukan split push turret.

Tidak hanya itu, pakai skill 1 dari Mode Normal Ninja untuk menghabisi Lord dengan cepat. Anda harus atur irama dan ritme permainan Anda. Jangan sering terbunuh di late game. Jauhkan diri Anda dari hero Crowd Control macam Aurora, Rubby dan Vexana. Namun Anda bisa kombinasi hebat dengan hero macam Minsitthar, Harith, Odette, dan Belerick.

Di late game merupakan penentuan. Jadi waspadai lawan terus. Semoga saja Anda bisa memakai Skill Hanzo dengan maksimal.

Kesimpulan

Ingat, Demon Blood merupakan faktor penting saat menggunakan Hanzo. Jangan asal pakai Ultimate Hanzo saat Blood Demon belum terisi. Ini akan menghantarkan Anda pada kematian sia-sia. Tidak hanya itu, segeralah naik level dengan cepat layaknya hero Assassin pada umumnya. Assassin wajib naik level duluan agar bisa menjadi killing machine.

Lihat Juga: Cara Menggunakan Hero Layla ML.

Sekian cara menggunakan hero Hanzo Mobile Legends. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa update terus artikel admin.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Anda Sopan Kami Segan. Tunjukkan seberapa tinggi dirimu dari bahasamu.