Cara Menggunakan Hero Thamuz Mobile Legends dan Cara Mengalahkannya

Cara Menggunakan Hero Thamuz Mobile Legends, Cara Mengalahkan Hero Thamuz Mobile Legends -- Sebagai pendatang baru di Advance Server, Thamuz memang menjadi salah satu hero fighter yang sangat ditakuti lawan-lawannya. Bagaimana tidak, Offense dan durability dari Thamuz cukup besar layaknya tank dengan daya dobrak yang sangat kuat. Namun, perlu Anda ingat bahwa untuk menggunakan hero baru Mobile Legends tidaklah mudah. Tidak terkecuali untuk menggunakan hero Thamuz Mobile Legends kali ini. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Martis.

Cara Menggunakan Hero Thamuz Mobile Legend

Oleh karena itu, bagi Anda yang mencari cara menggunakan hero Thamuz Mobile Legends silahkan simak paparan yang admin akan sampaikan kali ini. Pastikan bahwa Anda membaca artikel cara menggunakan hero Thamuz ini sampai selesai.

Begini Cara Menggunakan Hero Thamuz Mobile Legends

Biasanya orang yang baru saja memiliki hero baru di Mobile Legends maka harus menyesuaikan semua skill dan ability dari hero tersebut. Untuk itu, berhubung Thamuz adalah hero baru. Silahkan simak bagaimana cara menggunakan hero Thamuz Mobile Legends ini agar mampu membantu Anda memenangkan pertempuran. Baca juga: Cara Mengalahkan Lancelot Mobile Legends.

Pakai Skill 1 Untuk Kejar Lawan

Skill 1 yang dimiliki oleh hero Thamuz adalah Slaughterous Scythes yang mengijinkan Thamuz melempar scythe yang dipegangnya ke arah lawan yang dituju. Dengan cara ini maka Anda bisa mengejar lawan dengan sangat mudah.

Pakai Skill Pasif dengan Baik

Ketika Thamuz melempar scythe yang ia pegang lantas mengambilnya kembali, maka damage dari basic attack selanjutnya akan terus naik. Pakailah kombinasi skill 1 dan skill 2 untuk menghajar lawan lebih cepat. Anda dapat melempar scythe memakai skill 1 lantas ambil dengan skill 2. Agar lebih sakit, segera pakai basic attack hero Thamuz.

Jangan Takut War

Skill 3 hero Thamuz yaitu Cauterant Inferno dapat meningkatkan serangan Thamuz dan bisa memberi tambahan HP yang lumayan besar kepada Thamuz saat war. Oleh karena itu, tambah saja dengan item Lifesteal macam Haas's Claws, Endless Battle, atau Demon Hunter Sword agar Thamuz makin susah di kill.

Nah kini Anda sudah tahu cara memakai menggunakan hero Thamuz Mobile legends. Tentu Anda juga ingin tahu cara mengalahkan hero Thamuz. Jangan dikiran, hero fighter tidak bisa dikalahkan. Thamuz juga mempunyai kekurangan / kelemahan yang bisa Anda hajar.

Cara Mengalahkan Hero Thamuz Mobile Legends

Hero Thamuz memang inisiator hebat saat war bahkan memiliki cooldown yang singkat. Namun masalahnya dia adalah hero tipe fighter yang bertempur dengan jarak pendek. Oleh karena itu, hero tipe range semacam Lesley akan punya banyak kesempatan untuk mengcounter Thamuz. Bahkan hero mage Crowd Control macam Vexana juga bisa mengalahkan Thamuz asal ada cover hero tank atau sesama fighter di depannya saat war. Jadi berhati-hati terhadap hero tersebut akan membuat Thamuz aman dari kematian.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan hero thamuz dan cara mengalahkannya. Semoga saja ini bisa membantu Anda dalam menggunakan hero Thamuz sang Lord Lava. Baca juga: Cara Mengganti Nama Akun Mobile Legends Berkali-Kali Gratis.