Begini Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legend

Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legend -- Kapan tanggal rilis Hanabi Mobile Legends di server ori? Mungkin sampai saat ini masih belum ada yang bisa menjawab kapan hero Hanabi akan dirilis di server original. Namun kalau dilihat sampai hari ini, Hanabi akan segera dirilis Moonton pada pertengahan April ini. Jadi bersabarlah untuk menunggu kedatangan Hanabi Mobile Legends.

cara menggunakan Hanabi Mobile Legend

Hanabi adalah hero Marksman terbaru yang baru saja hadir di Advance Server Mobile Legends dan sebentar lagi akan tiba di server ori. Untuk mendapatkannya Anda harus menyediakan mahar 32000 BP. Namun apa yang harus Anda lakukan setelah memilikinya? Bagaimana cara menggunakan Hanabi Mobile Legends agar Savage? Berikut adalah paparan admin mengenai cara menggunakan Hanabi dalam pertarungan Gank. Baca juga: Download Wallpaper Hanabi Mobile Legends HD.

Inilah Cara Menggunakan Hanabi Mobile Legends

Untuk mengetahui cara menggunakan Hanabi Mobile Legends maka kuasai terlebih dahulu setiap skill yang dimiliki oleh Hanabi. Hanabi memiliki 4 skill mematikan yang dapat menghajar musuh sampai kalang kabut. Berikut paparannya.

Ninjutsu: Equinox (Skill Pasif)
Saat Hanabi memiliki HP penuh, setengah HP yang diterima dari Lifesteal akan diganti menjadi Shield yang dapat menahan serangan hingga 20% dari Max HP Hanabi. Jika Shield aktif, maka Hanabi dapat immune semua efek CC.

Ninjutsu: Petal Barrage (Cooldown 0 detik)
Hanabi akan melemparkan Petal Blade ke arah musuh, jika jarak lawan saling berdekatan, maka Petal Blade baru akan muncul saat setelah menggunakan basic attack. Petal Blade ini sampai 3 buah dan memberikan 30% Physical Damage. Skill Pasif Hanabi akan mendapatkan 7% Lifesteal yang terus bertambah sebesar 3% setiap kali level dari skill ini naik.

Ninjutsu: Soul Scroll (Cooldown 12 detik)
Hanabi akan melemparkan Kunai yang ditambah dengan kertas peledak ke arah tertentu yang dapat menghasilkan Physical Damage yang besar terhadap lawan yang berada di jalur kunai. Skill ini akan memperlambat Movement Speed sebesar 60% selama 2 detik. Hanabi bisa mendapatkan kembali 140 Mana setiap kali lawan terkena Skill ini. (efek Regen Mana akan berkurang jika mengenai beberapa lawan sekaligus).

Forbidden Jutsu: Higanbana (Cooldown 40 detik)
Hanabi melemparkan Higanbana ke arah musuh, jika berhasil menyerang musuh, Higanbana akan mekar dan memberikan Physical Damage serta efek Immobilize selama 2 detik. Jika hero lawan yang lain masih berada dalam jangkauan serangan Higanbana, bunga baru akan muncul dan memberikan Damage serta efek Immobilize yang sama terhadap hero musuh yang lain. Efek ini hanya berlaku satu kali untuk satu hero lawan yang berada dalam jangkauan serangan Higanbana.

Dari apa yang sudah dijelaskan di atas maka saran dari admin Anda harus menggunakan kombo skill 3-1-2. Anda bisa memaksimalkan Higanbana terlebih dahulu agar hero lawan tidak dapat bergerak dalam waktu 2 detik. Jika sudah, maka pakai serangan dari skill 1 yang dapat menyerang hingga 3 lawan sekaligus. Efek dari skill 1 ini, mirip dengan basic attack dari Odette yang dapat memantul-mantul. Jika ini terus dilakukan maka Hanabi akan mudah mendapatkan Savage. Untuk mengakhiri kombo maka silahkan Anda gunakan skill 2 yang mampu meledakkan hero lawan. Skill ini mirip jutsu dari Nara Shikamaru si cerdas dari Konoha saat bertempur dalam ujian Chunin. Baca juga: Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends.

Satu lagi, saat Anda bertempur secara gank. Usahakan Shield Hanabi Aktif. Shield ini akan dapat membantu menghajar hero semacam Kagura atau Aurora dan yang lain. Shield ini akan membantu melock hero tersebut dan mereset skill miliknya. Shield akan menjadi media Immune Hanabi agar kebal dengan berbagai macam efek serangan.

Build Item Hanabi Mobile Legends Terkuat

Jika Anda sudah tahu cara menggunakan skill Hanabi Mobile Legends maka harus diimbangi dengan build item terkuat Hanabi.
  1. Haas's Claws ⇒ Swift Boots ⇒ Scarlet Phantom ⇒ Windtalker ⇒ Barsekers Fury ⇒ Blade of Despair.
  2. Haas's Claws ⇒ Swift Boots ⇒ Scarlet Phantom ⇒ Corrosion Scythe ⇒ Barsekers Fury ⇒ Blade of Despair.
  3. Haas's Claws ⇒ Swift Boots ⇒ Scarlet Phantom ⇒ Malefic Roar ⇒ Barsekers Fury ⇒ Blade of Despair.
Disini, jika dilihat dari setiap build item Hanabi maka build item tersebut memfokuskan pada Lifesteal dan High damage. Mengingat memang tipe hero Marksman memiliki durability yang cukup rendah.

Battle Spell Hanabi Mobile Legends

Untuk mempercepat farming maka gunakan Retribution. Untuk meningkatkan daya serang physical attack maka pakai Inspire dan agar lebih mudah menghantam musuh yang lari atau membantu Hanabi dari serangan lawan maka gunakan Flicker.

Emblem Set Hanabi Mobile Legends

Physical Emblem, Marksman Emblem, atau Assasin Emblem. Anda bisa memakai emblem set yang pas sesuai dengan skill Hanabi dari ketiga emblem tersebut.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legend. Semoga Anda berhasil menggunakannya dan Savage dengan Hanabi. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Nama-Nama Hero Mobile Legends Semuanya.