Cara Menggunakan Hero Layla Mudah Savage as Killing Machine

Cara Menggunakan Hero Layla -- Hampir tidak ada yang kenal dengan hero Layla Mobile Legends. Layla merupakan hero pertama yang Anda dapatkan di Mobile Legends. Ya dia adalah hero pertama Wanita yang sangat mematikan di Mobile Legends. Sebagai hero dengan role Marksman, Layla terkenal dengan damage yang sangat besar. Bahkan dapat dikatakan hero Layla merupakan hero termudah yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh Savage di Mobile Legends baik dalam mode Classic, Brawl, dan Ranked. Baca juga: Build Item Gear Hero Thamuz Mobile Legends Tersakit.

Cara Savage dengan hero Layla

Namun ternyata, banyak orang tidak paham betul bagaimana cara menggunakan layla di Mobile Legends. Oleh karena itu, pada kesempatan ini admin akan berbagi tips savage dengan hero Layla. Ingat, ini adalah sedikit tips jadi bukan ilmu pasti. Tergantung dari Anda sendiri saat menggunakan Layla agar damage yang dihasilkan makin besar. Perlu diingat bahwa saat jarak sedikit diperlebar maka pasif Layla akan menghasilkan damage tambah besar.

Sebab alasan di ataslah maka Anda harus tahu betul tata cara menggunakan hero Layla agar menjadi mesin pembunuh berdarah dingin yang sangat mematikan hero lawan meski lawan memakai hero tank seperti Johnson yang punya armor luar biasa keras.

Tips Cara Menggunakan Hero Layla Mobile Legends Agar Savage

Ada beberapa tahapan yang harus Anda lakukan. Di sini admin akan menjabarkan mengenai mulai dari Early, Middle, dan Late game. Pada masing-masing langkah ini admin akan menjelaskan sedikit demi sedikit tentang prosedurnya. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Martis Ashura King Mobile Legends.

Terus Farming dan Bunuh Minion Pada Early Game

Meski di awal Layla merupakan hero yang lemah namun dengan terus rajin farming dan bunuh minion untuk membersihkan lane maka sedikit demi sedikit Layla akan cepat naik level. Ingat, pakai Swift Boot agar membantu gerakan dan attack speed Anda pertama kali. Pastikan Anda tidak ketinggalan hero Assassin dari lawan yang sering mencuri buff milik tim Anda. Terus raih gold dengan cepat agar Anda bisa menuju 4 menit pertama dalam game tanpa terbunuh. Kemudian, hindari hero tank dan fighter terlebih dahulu.

Bantu Bunuh Turtle dan Curi Turret

Pada middle game, sangat disarankan agar Anda juga sedikit demi sedikit mencuri turret lawan. Karena ini akan membantu Anda memenangkan pertempuran. Damage Layla cukup bagus untuk menghancurkan turret lawan. Bahkan Layla juga bisa membunuh Turtle agar menambah gold seluruh tim. Ingat, Anda juga harus segera build item layla tersakit disini.

Build Item Critical

Saat gold sudah banyak, ada baiknya terus build item critical untuk layla. Barseker's Fury bisa dipakai untuk mengawali item critical pertama yang Anda pasang untuk Layla. Jika sudah jadi, Anda bisa pasang item Life Steal dan Attack Speed seperti Endless Battle / Haas's Claws (pilih salah satu) dan Windtalker. Jika item ini sudah terpasang maka Layla sudah cukup mumpuni untuk membantu. Jika dipihak lawan Anda melihat hero tank, di sini Anda bisa build Malefic Roar untuk menambah daya dobrak layla. Namun jika tidak ada tank di lawan, Anda bisa menggunakan Scarlet Phantom agar serangan layla makin cepat. Setelah itu, tutup item Layla dengan Blade of Despair. Ini akan membuat Layla makin sakit.

Kombinasi Combo dan Siap War

Sebenarnya mengetahui kombo dari Layla juga sangat penting. Anda bisa menggunakan Layla dengan Skill Kedua terlebih dahulu agar menimbulkan efek slow. Kemudian hit dengan Skill 1. Terakhir, shoot lawan dengan ultimate layla yang sangat jauh rangenya. Jika lawan masih terus bergerak (hero tank) segera pakai Spell Inspire untuk memberikan damage pada hero tersebut.

Tak lupa, jika sudah masuk pada late game. Ajak Layla untuk war. Di sinilah kesempatan Anda mendapatkan Savage dengan Layla. Jika terjadi gank, berdirilah di belakang hero Fighter atau Tank. Jarak serangan Layla sangat jauh dan semakin jauh serangannya maka damage juga semakin besar. Maka sebelum ini terjadi, pastikan emblem yang Anda pakai untuk Layla adalah Physcial Attack Level 40 ke atas atau Custom Marksman Emblem Level 40 ke atas yang bisa menambah efek slow pada hero lawan (tidak efektif pada hero Malee).

Tapi ingat, karena Layla adalah hero Marksman. Sedikit sekali bahwa Marksman memiliki HP yang banyak. Jadi Layla rentan terhadap serangan lawan. Jaga jarak sebaik mungkin agar Anda tidak terus terkena kill. Jangan noob dengan Layla karena dia adalah hero termudah yang ada di Mobile Legends.

Sekian paparan admin terkait dengan cara menggunakan Layla Mobile Legends. Semoga informasi ini membantu Anda dalam memainkan game Mobile Legends. Siap-siap Savage dengan Layla. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends.