Begini Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legend

Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legend -- Martis sudah seminggu lebih hadir di Mobile Legends. Banyak sekali yang sudah mencintainya karena setiap skill yang dimilikinya tidak harus menggunakan mana. Hanya saja, sebagai hero dengan role fighter Martis kadangkala jadi bulan-bulanan hero lawan jika tidak tahu betul bagaimana cara menggunakan Martis Mobile Legend.

cara menggunakan hero Martis Mobile Legend

Untuk awal pertempuran, sebaiknya Anda memaksimalkan basic attack yang dimiliki oleh Martis. Hal ini karena kecepatan serangannya akan terus meningkat seiring dengan seringnya pemakaian skillnya. Kelebihan Martis yang lain ialah memiliki kecepatan serangan yang sangat cepat. Jadi bagi Anda yang seperti admin ini jelas tentu menyukai serangan kombo dan hit yang dimiliki oleh Martis - Ashura King. Baca juga: Nama-Nama Hero Mobile Legends Lengkap.

Mau GG, Inilah Cara Menggunakan Martis Mobile Legends

Untuk masalah skill yang dimiliki Martis, admin rasa Anda sudah mengetahuinya dengan betul. Skill pasifnya bernama Ashura's Wrath. Skill pertama bernama Ashura Aura dengan cooldown selama 10 detik. Berikutnya, skill kedua bernama Mortal Coil dengan cooldown selama 10 detik. Dan terakhir, skill ultimate bernama Decimate yang memiliki cooldown selama 36 detik.

Skill yang dimiliki Martis ini sangat unik. Lihat saja skill pertamanya mengeluarkan Ashura's Teeth yang berupa semacam kipas yang menarik lawan ke arah tengah dan memberikannya efek stun. Anda bisa menggunakan skill pertama ini untuk membuka pertempuran atau ketika lawan Anda akan melarikan diri. Hal ini karena jarang jangkauan Ashura Aura lumayan agak jauh.

Jika Anda menggunakan skill kedua Mortal Coil dari Martis maka Anda akan melihat kecepatan serangan Martis yang luar biasa. Bahkan bukan hanya memberikan physical damage yang besar namun juga memiliki manfaat lainnya. Anda bisa menekan skill ini sejumlah dua kali. Tekanan pertama pada skill kedua, Martis akan menyerang ke depan dengan luar biasa cepat yang akan menghasilkan knocking back pada lawan. Tekanan kedua, maka Martis akan melakukan Knocking Up ke arah yang dimau. Satu lagi, saat Martis memakai skill kedua ini maka semua efek CC tidak akan berpengaruh padanya.

Yang terakhir, skill ulti Decimate yang membuat Martis menusuk dan menyerang ke depan dengan sangat cepat. Skill ulti milik Martis sangat pas jika dipakai saat hero lawan memiliki HP di bawah 50% karena akan menghasilkan true damage yang besar. Ingat, dan saat Anda berhasil kill hero lawan dengan skill ulti ini maka akan mereset cooldown reduction dari skill ultimate Martis sehingga Anda terus bisa menggunakannya. Disamping itu, Anda akan mendapatkan Movement Speed 100% yang dapat menghilang secara berkala. Sedikit catatan saja, berhati-hatilah saat bertempur keroyokan karena Martis masih sangat lemah menghadapi masalah ini.

Jadi kesimpulannya, jika Anda mau mahir dan tahu betul cara menggunakan Martis Mobile Legends salah satu trik mudahnya ialah dengan sering memakai skill kombo 2-2-1-3. Maksudnya untuk menyerang lawan Anda disarankan untuk memakai tekanan pertama pada skill kedua lalu tekan kembali untuk menghasilkan damage yang besar. Lanjut ke skill satu jika lawan mulai menjauh agar tertangkap dalam jeratan. Terakhir saat HP tinggal sedikit maka gunakan Decimate agar mereset CR dari skill ultimate Martis. Baca juga: Download Wallpaper Hanabi Mobile Legends HD.

Build Item Martis Mobile Legend Terkuat

Agar Martis lebih cepat dan menghasilkan damage yang besar maka build item Martis terkuat ini akan difokuskan pada Attack speed dan Physical Attack. Namun tidak menutup kemungkinan juga Lifesteal agar lebih hemat HP.
  1. Haas' Claws.
  2. Warrior Boots.
  3. Scarlet Phantom.
  4. Barsekers Fury.
  5. Rose Gold Meteor.
  6. Blade of Despair.
Itu saran pertama untuk Jungle. Jika Anda mau menghasilkan Burst Damage yang lumayan pakai item Martis terkuat berikut ini.
  1. Haas' Claws.
  2. Warrior Boots.
  3. Scarlet Phantom.
  4. Endless Battle.
  5. Barsekers Fury.
  6. Blade of Despair.
Nah untuk build item Martis yang sustain DPS Anda bisa memakai rekomendasi berikut ini.
  1. Haas' Claws.
  2. Warrior Boots.
  3. Scarlet Phantom.
  4. Endless Battle.
  5. Corrosion Scythe.
  6. Blade of Despair.
Jika Anda sudah menata build item Martis terkuat maka saatnya Anda menyesuaikan emblem set dan battle spell Martis agar lebih cepat naik level dan permainan lebih GG.

Emblem Set Martis Mobile Legends

Agar lebih seimbang dengan build item Martis dan rolenya maka disarankan untuk memakai Fighter Emblem, Physical Attack Emblem, atau Jungle Emblem.

Battle Spell Martis Mobile Legends

Jika Anda mau cepat farming di jungle maka pakai Retribution. Namun jika ingin menambahkan kemampuan daya serang Martis maka pakailah Inspire.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legend. Semoga saja Anda berhasil Savage dengan Martis atau setidaknya bisa Maniac. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Download dan Install Mobile Legends Bang Bang for PC Windows 7/8/10 atau Mac.