Cara Membuat Akun VK Untuk Bind Akun Free Fire

Cara Membuat Akun VK Free Fire -- VK adalah jaringan sosial yang tidak begitu populer di Barat, namun semakin banyak pengguna di Barat yang cenderung menyelesaikan prosedur pendaftaran VK dan membuat akun mereka dibuat di situs web ini. VK, yang juga dikenal sebagai Vk.com atau Vkontakte, tampaknya merupakan jejaring sosial berbasis Rusia yang telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Dan sementara layanan ini awalnya menargetkan audiens dari negara-negara pasca-Uni Soviet, semakin banyak pengguna dari seluruh dunia cenderung mendaftar untuk layanan ini. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.

Cara Bind Akun Free Fire dengan VK

Sebenarnya, ada cukup alasan kuat untuk mendaftar ke jejaring sosial ini. Situs web ini, misalnya, memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik langsung di dalam jaringan bahkan kini dapat digunakan untuk bind akun Free Fire dan dihubungkan langsung ke instagram. Di sisi lain, itu mengharuskan semua pengguna untuk memberikan nomor telepon mereka untuk membuat akun di VK. Jadi, jika Anda menghadapi masalah ketika mencoba mendaftar akun VK, ikuti panduan kami dan buat akun Anda dibuat dengan mudah!

Cara Daftar Akun VK Untuk Bind Akun Free Fire

Anda perlu mulai mengisi formulir pendaftaran VK ini untuk membuat akun di jejaring sosial ini. Caranya adalah. Baca juga: Cara Mabar Bersama Teman di Free Fire.

Cara Membuat Akun VK dari Browser

Untuk Melakukan ini caranya adalah:
  • Pertama, Anda harus meluncurkan browser Anda dan mengakses halaman web berikut: https://www.vk.com/.
  • Di sisi kanan halaman VK, Anda akan melihat dua formulir yaitu Anda harus menggunakan formulir yang ada di bawah.
Jika Anda ingin menyelesaikan prosedur pendaftaran VK, Anda harus mengetikkan nomor ponsel Anda di bidang yang disediakan dan klik di sini.
  • Mulailah mengisi formulir pendaftaran VK. Di sana, Anda harus memasukkan nama depan Anda di kolom pertama dan nama belakang Anda di kolom kedua. Kemudian, Anda harus memberikan tanggal lahir dan jenis kelamin Anda. Setelah semua, Anda harus mengklik tombol "Sign Up".
Setelah Anda memasukkan kode konfirmasi di bidang yang diberikan, klik tombol ini.
  • Segera setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman web di mana Anda akan diminta untuk memberikan nomor telepon Anda. Di sana, Anda harus memilih negara Anda di bidang pertama. Kemudian, ketik nomor telepon Anda di kolom kedua dan klik tombol "Get Code".
Sekarang, Anda harus menentukan kata sandi untuk akun VK Anda dan klik tombol ini.
  • Setelah itu, Anda akan menerima kode verifikasi sebagai pesan SMS. Setelah Anda memperoleh kode, masukkan kode di bidang baru (yang baru saja muncul) dan klik tombol "Confirmation".
  • Tepat setelah itu, halaman akan menampilkan bidang baru lagi. Di sana, Anda harus memasukkan kata sandi untuk akun VK masa depan Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, klik tombol “Join VK”.
Setelah Anda melihat halaman web yang serupa dengan halaman ini, ini berarti Anda telah berhasil menyelesaikan prosedur pendaftaran VK
  • Setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan bisa melihat halaman web dari akun VK Anda. Itu berarti Anda baru saja menyelesaikan prosedur pendaftaran VK.
Sampai Di sini maka Anda sudah berhasil membuat akun VK via web browser. Baca juga: Cara Top Up Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa.

Cara Membuat Akun VK dari Aplikasi VK

Selanjutnya, sebenarnya Anda bisa membuat akun VK langsung dari aplikasi VK yang tersedia di Play Store. Jadi download dan install aplikasi VK di Android Anda dahulu. Kemudian, jalankan aplikasinya dan ketuk Sign Up di bagian bawah menu pendaftaran. Sama seperti langkah di atas, Anda harus mengisikan nama depan dan nama belakang akun VK Anda. Pilih jenis kelamin male / female. Kemudian isikan tanggal lahir Anda. Terakhir ketuk Next di bagian atas. Di sini Anda bisa isi foto profil VK Anda.

Di tahap selanjutnya, masukkan nomor Hp. Pastikan nomor hp benar agar sms konfirmasi masuk ke nomor Anda. Kemudian ketuk Next di bagian atas. Di laman setelahnya, Anda harus memasukkan SMS konfirmasi yang dikirim ke nomor hp Anda. Ketuk Next jika SMS konfirmasi sudah Anda masukkan. Kemudian enter password akun VK Anda. Klik Next jika sudah. Selanjutnya, Anda bisa log in dengan akun VK yang sudah Anda buat sebelumnya.

Sekarang saat Anda sudah login ke Akun VK saatnya Anda bind akun Free Fire Anda.

Cara Login Akun Free Fire dengan Akun VK

Di sini merupakan bagian penting dari artikel cara membuat akun VK Free Fire. Jadi silahkan simak.
  • Pastikan Anda sudah masuk akun VK.
  • Sekarang buka aplikasi Free Fire Anda.
  • Di laman pertama, silahkan pilih login dengan akun VK tepat di sebelah login dengan akun FB.
  • Laman berikutnya, ketuk Allow.
  • Selesai. Anda akan kembali ke layar awal Free Fire dan bisa ketuk Mulai.
Sampai di sini Anda berhasil mempelajari cara login Free Fire dengan akun VK. Semoga saja ini langsung bind dengan akun VK Anda. Intinya, akun VK Anda langsung terhubung dengan akun VK. Jika tidak maka Anda bisa mengikuti cara di bawah ini.

Cara Bind Akun Free Fire dengan Akun VK

Caranya adalah:
  • Akun VK harus sudah terbuka di Hp Anda.
  • Buka Akun Free Fire Anda. Ketuk ikon roda gigi di kanan atas.
  • Masuk ke Pengaturan Dasar akun Free Fire.
  • Di bagian bawah silahkan pilih Bind VK.
  • Silahkan isikan detail akun VK Anda.
  • Lakukan sesuai dengan prosedur yang muncul di layar sampai selesai.
Sekian paparan admin mengenai Cara Membuat Akun VK untuk Bind Akun Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Transfer Akun PB Garena ke Zepetto.