Cara Mabar Bersama Teman di Game Free Fire

Cara Bermain Bersama Teman di Free Fire -- Apakah Anda mencari cara menambah teman di Free Fire? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Free Fire: Battlegrounds adalah game Survival terbaik berbasis Android dan iOS. Game Free Fire di setiap putaran ini akan menempatkan 50 pemain di pulau terpencil, di mana para pemain akan diadu untuk menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup. Para pemain bebas untuk pilih tempat untuk memulai pertempuran misalnya dari pesawat, dan tujuannya hanya satu: tetap di zona aman selama mungkin. Ambil senjata dan peralatan yang tersedia, gunakan kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, sembunyi di gedung, selokan, atau di antara rumput. Tujuan dari game ini hanya satu, yaitu menjadi yang terakhir bertahan.


Cara menambah Teman di Game Free Fire

Free Fire Battlegrounds dalam hal permainan sangat mirip dengan PlayerUnknown Battlegrounds, kedunya cocok pada platform di Android dan iOS. Cara bermainnya cukup mudah, kita hanya perlu berkumpul di pulau kecil untuk bersiap-siap, terjun dari pesawat, cari tempat dan pasang mata benar-benar, lalu bunuh musuh sebanyak mungkin untuk menjadi nomor satu yang bertahan. Bagi Anda penggemar game survival dan FPS, harus mencoba game Fire Free ini, karena sensasi yang ditawarkan cukup menegangkan ditambah grafis dan cara bermain yang tidak biasa akan membuat Anda ketagihan.


Free Fire tidak hanya dapat dimainkan secara solo, tetapi juga dapat dimainkan secara tim. Di mana untuk timnya masih akan dibagi lagi menjadi dua, yaitu DUO dan Squad. Jika Anda memilih DUO, cara bermain berpasangan atau 2 pemain, sementara SQUAD bermain dengan 4 pemain. Selain itu Anda juga bisa bermain dengan temanmu untuk mengalahkan musuh, tapi sebelumnya Anda harus menambah temanmu terlebih dulu. Nah, jika Anda tidak tahu cara menambahkan teman di game Free Fire - Battlegrounds maka Anda bisa diikuti cara yang admin berikan di bawah ini.

Cara Menambah Teman di Free Fire Untuk Main Bersama

Agar Anda bisa mabar dengan teman di Free Fire, berikut admin jelaskan bagaimana cara invite teman di Free Fire.
  • Pertama, silahkan buka dulu Game Free Fire Anda. 
  • Kemudian ketuk icon Friends atau Teman di pojok kanan atas. 
  • Jika Anda baru saja memilih menu "Tambah atau Add", temukan nama teman di kotak pencarian dan klik [+] untuk mengirim permintaan pertemanan. Jika ada notifikasi "Permintaan telah dikirim" berarti permintaan pertemanan sudah sukses. 
  • Selanjutnya untuk menerima pertemanan silakan pergi ke menu "Friendship atau Request" di bawah menu "Tambah atau Add". 
  • Berikutnya, Anda bisa mabar Free Fire dengan teman Anda.
Sekian penjelasan dari admin mengenai cara menambah teman di Free Fire. Setelahnya, Anda bisa mabar atau main bareng di Free Fire bareng teman atau squad Anda. Jadi biar permainan Free Fire Anda kian menantang.