Cara Foto Bareng di Zepeto Lewat Fitur Photobooth

Cara Foto Bareng di Zepeto -- Keceriaan Zepeto tidak berakhir begitu saja, aplikasi Zepeto yang sempat stuck, error, lag, loading lama, macet dan tidak bisa dibuka kini menjadi game yang cukup diminati di Indonesia. Bahkan kini telah ramai diperbincangkan mengenai bagaimana cara foto bareng di Zepeto. Mungkin banyak user Zepeto yang belum banyak tahu tata cara mengambil foto bareng di Zepeto. Baca juga: Cara Mendapatkan Koin di Zepeto.

Cara Foto Bareng Zepeto

Oleh karena itu, jika Anda sudah menggunakan Zepeto di perangkat Anda. Lalu Anda juga sudah tahu betuk bagaimana cara mendapatkan koin di Zepeto maka saatnya Anda untuk mempelajari cara foto bareng di Zepeto. Avatar 3D yang Anda sudah buat sebaik mungkin dengan membeli item-item yang menurut Anda cocok misalnya, rambut, outfit, rumah virtual dll maka terasa kurang jika Anda tidak mencoba fitur photo booth yang ditawarkan oleh Zepeto.

Dengan menggunakan fitur Photo Booth maka Anda bisa berfoto bareng di Zepeto. Kemudian hasil foto bersama di Zepeto ini dapat Anda bagikan ke media sosial misalnya, FB, Twitter, Instagram, WhatsApp, dll. Cara foto bareng di Zepeto banyak diminati orang karena Anda bisa seolah - olah berfoto dengan banyak orang padahal semua foto tersebut adalah Anda. Tidak hanya itu, foto bareng di Zepeto juga dapat dilakukan dengan teman zepeto Anda.

Jika Anda penasaran langkah cara foto bareng di Zepeto berikut ini admin akan jelaskan paparannya untuk Anda. Jadi cek sampai dengan selesai.

Cara Foto Bareng di Zepeto

Untuk Anda yang penasaran mengenai cara foto bareng di Zepeto inilah yang harus Anda lakukan. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Zepeto di Android dan iOS.
  • Buka aplikasi Zepeto dengan VPN karena kalau tidak pakai VPN, Zepeto tidak bisa dibuka.
  • Saat aplikasi Zepeto sudah terbuka, arahkan ke tab Play atau tab paling kiri di beranda Zepeto.
  • Di laman ini Anda akan menemukan fitur Photobooth yang dapat Anda pakai untuk Foto Bareng Zepeto Anda atau foto sendiri. Silahkan Anda ambil foto bareng di Zepeto dari tempat ini.
  • Ingat, agar Anda bisa foto bareng di Zepeto maka Anda harus saling follow dengan teman Zepeto Anda.
  • Kalau tidak berteman, ya foto sendiri di Zepeto sama baiknya.
Dengan foto bareng di Zepeto maka akan membuat permainan Zepeto Anda makin menarik, Anda tidak lagi bermain sendiri di Zepeto melainkan juga dengan teman lainnya. Cara foto bareng di Zepeto ini perlu Anda ingat letaknya ada di Play kemudian pilih di bagian Fitur Photobooth.

Sekian apa yang bisa admin sampaikan terkait dengan cara foto bareng di Zepeto. Silahkan Anda coba. Jika Anda bosan, Anda bisa coba bermain Flaying Zepeto untuk mendapatkan koin di Zepeto untuk membeli item-item yang bisa mempercantik atau membuat cool Zepeto Anda. Sehingga saat foto bareng di Zepeto tidak kelihat sederhana sekali. Baca juga: Kenapa Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya.