Begini Cara Menggunakan GFX Tool Untuk Mengurangi Lag di PUBG Mobile

Cara Menggunakan GFX Tool -- Menggunakan aplikasi Android yang disebut GFX Tool ini membantu Anda meningkatkan kinerja perangkat Anda saat menjalankan game yang cukup berat dan mengkonsumsi daya hp dengan cepat seperti PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengganti Nickname di PUBG Mobile.

Cara Menggunakan GFX Tool di PUBG Mobile

Grafis canggih dan indah yang memberikan pengalaman yang dekat untuk memainkan PUBG asli pada PC adalah poin plus yang kuat dari PUBG Mobile. Tetapi ini juga berarti bahwa perangkat Anda harus memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk menjalankan game dengan lancar, tanpa lag acak atau hang.

Cara Menggunakan GFX Tool

GFX Tool (Graphic Tool for Battlegrounds) adalah alat yang berguna yang memungkinkan Anda membuka kunci grafik Full HD, 60 FPS dan pengaturan grafis lain untuk PUBG Mobile pada Android. Baca juga: Cara Menghapus Akun PUBG Mobile.

GFX Tool saat ini hanya tersedia di Android dan kompatibel dengan game versi China dan internasional. Di bawah ini petunjuk untuk menggunakan GFX Tool di PUBG Mobile agar tidak lag dan mampu membuka graphic 6 FPS.

Langkah 1: Download dan instal GFX Tool melalui tautan ini.

Langkah 2: Tutup PUBG Mobile jika saat ini berjalan sebelum memulai GFX Tool.

Langkah 3: Mulai menyesuaikan pengaturan grafis untuk PUBG Mobile.

Versi: Pilih versi terbaru PUBG Mobile di Google Play.

Grafik: Pilih resolusi dan kualitas grafis yang sesuai dengan kemampuan perangkat Anda.

FPS: Bingkai per detik, idealnya setel ke 60 FPS.

Unlock HD: Ada 3 opsi yang tersedia: Classic, Colorful dan Realistic. Ini bisa membuat game "lebih berat" jika diaktifkan.

Langkah 4: Setelah semuanya diatur, klik pada Terima. Aplikasi kemudian memainkan iklan video, setelah itu pengaturan harus diterapkan.

Jika Anda mengalami masalah dengan game saat bermain, klik tombol Repair dalam game, tutup game dan mulai ulang GFX Tool.

Catatan: PUBG Mobile harus diinstal pada perangkat Anda terlebih dahulu jika Anda ingin menggunakan GFX Tool.

Langkah terakhir: Bersenang-senang dan semoga Anda mendapatkan banyak chicken dinners.

Sekian penjelasan dari admin mengenai cara menggunakan GFX Tool untuk mengurangi lag di PUBG Mobile, khusunya pengguna Android. Semoga bisa mengatur grafis PUBG Mobile ke 60 FPS. Baca juga: Cara Mengirim Aplikasi PUBG Mobile Via Share It.