Cara Mengirim Aplikasi PUBG Mobile Lewat Share It Mudah

Cara Mengirim PUBG Mobile Lewat Share It -- Player Unknown BattleGround Mobile atau yang biasa dikenal sebagai PUBG Mobile merupakan game baru yang langsung menempati hati para gamer di berbagai penjuru Indonesia. Kepopulerannya hampir dapat menyamai ramainya Mobile Legends dan AoV. PUBG Mobile merupakan game di bawah naungan Tencent Games yang sudah sukses membawa Arena of Valor (AOV) merajai game MOBA di Android sejajar dengan Mobile Legends. Baca juga: Cara Mengaktifkan Microphone di PUBG Mobile.

Cara Mengirim PUBG Mobile Lewat Share It

Agar Anda dapat bermain game PUBG Mobile di hp Android Anda maka Anda harus menyiapkan ruang penyimpanan kurang lebih sebesar 700 Mb. Oleh karena itu, jika Anda harus download aplikasi PUBG Mobile langsung dari Play Store maka akan sangat memakan kuota data internet Anda. Kalau Anda memakai WiFi sih tidak masalah namun apa jadinya jika Anda hanya memakai paket data. Pasti jatah bulanan kuota data internet Anda akan jebol. Maka berangkat dari masalah ini ada sedikit solusi yaitu dengan meminta aplikasi PUBG Mobile dari teman Anda.

Meminta aplikasi PUBG Mobile dari ponsel Android satu ke ponsel Android lain kini sudah sangat mudah. Anda tidak harus mengirim file mentah aplikasi PUBG Mobile lewat koneksi Bluetooth yang justru akan sangat lama karena ukuran file sangat besar. Anda memiliki solusi yaitu mengirim aplikasi PUBG Mobile lewat aplikasi Share It. Dengan aplikasi Share It maka Anda bisa mengirim file PUBG Mobile dengan sangat cepat dan sangat mudah. Untuk proses bagaimana cara mengirim PUBG Mobile lewat Share It dapat Anda ikuti sesuai dengan paparan di bawah ini.

Cara Mengirim PUBG Mobile Lewat Share It

Untuk mengirim PUBG Mobile lewat Share It maka syarat utamanya adalah kedua hp Android sudah memasang Share It. Karena dengan Share it inilah Anda akan saling terhubung untuk mengirim file aplikasi PUBG Mobile. Baca juga: Cara Melihat Replay di PUBG Mobile.
  • Cek apakah kedua hp Android sudah punya Share It atau belum. Jika belum download Share It dari Play Store.
  • Jalankan aplikasi Share it di hp Android Anda. Kedua aplikasi bisa saling membuka aplikasi Share it.
  • Ingat, di hp yang mau mengirim PUBG Mobile lewat Share it maka ketuk Kirim. Sedangkan bagi hp Android yang mau menerima file PUBG Mobile maka ketuk Terima.
  • Sekarang fokus di hp yang mau mengirim file PUBG Mobile via Share it. Setelah mengetuk Kirim maka segera alihkan ke bagian Aplikasi. Cari aplikasi PUBG Mobile ketuk di atasnya sampai ada tanda centang. Ketuk Kirim/Send di bagian bawah dan lanjutkan.
  • Tunggu, Share it Anda memindai akun Share it lain dari Hp kedua Anda. Jika ikon akun Share it sudah muncul di hp pertama, segera ketuk untuk menghubungkan. Pastikan hp pengirim file PUBG Mobile tidak terhubung dengan internet karena kadang menjadi lama dan gagal.
  • Tunggu proses pengiriman file PUBG Mobile lewat Share it sampai selesai.
  • Jika sudah selesai, Anda bisa langsung mengetuk Pasang / Install. Ikuti instruksi di layar dan Anda berhasil memasang aplikasi PUBG Mobile di Hp anda.
Selesai sudah paparan admin mengenai tata cara mengirim aplikasi PUBG Mobile lewat Share it. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Anda juga bisa melakukan cloning pada game PUBG Mobile di Redmi 5A atau hp Xiaomi lainnya. Admin akan menjelaskannya di kemudian hari. Baca juga: Cara Bermain PUBG Mobile dengan Teman-Teman.