10 Trik Tersembunyi di Facebook Messenger Yang Harus Anda Coba

Trik Tersembunyi di Facebook Messenger -- Facebook Messenger semakin populer di antara pengguna ponsel dan tablet Android. Pada tahun lalu, Facebook telah meluncurkan banyak fitur keren untuk membuat Messenger lebih kuat untuk bersaing dengan klien obrolan lainnya seperti WhatsApp dan Hangouts. Untuk efek ini, Anda sekarang dapat menyembunyikan status aktif, mematikan pemberitahuan obrolan, mengirim atau menerima uang, bermain game instan, berbagi lokasi, dan lainnya di aplikasi Messenger Anda. Baca tips dan trik luar biasa untuk memanfaatkan aplikasi Messenger Anda. Periksa daftar 10 tips, trik, dan tersembunyi / rahasia Facebook Messenger terbaik untuk pengguna Android. Baca juga: Cara Menggunakan Himzi Autolike.

Trik Tersembunyi di Messenger

Dari layanan pesan sederhana, aplikasi Facebook Messenger telah naik ke status salah satu aplikasi obrolan terbaik di Android dan iOS. Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari aplikasi Messenger Anda dengan mendapatkan lebih banyak informasi. Jadi, inilah daftar tips dan trik yang berguna untuk Facebook Messenger.

10 Tips dan Trik Rahasia Tersembunyi di Facebook Messenger

Silahkan manfaatkan fitur rahasia di FB Messenger berikut yang mungkin beberapa diantaranya belum Anda ketahui. Jadi maksimalkan Messenger Anda menjadi sebuah media komunikasi sepopuler Instagram dan WhatsApp. Baca juga: Cara Menyimpan Video dari Messenger ke Galeri Hp.

# 1. Sembunyikan Status Aktif

Facebook Messenger menampilkan siapa yang saat ini aktif atau online agar Anda dapat segera menghubungi teman-teman Anda. Ini adalah fitur yang sangat mudah digunakan, dan admin menghargainya. Tetapi itu juga menyingkap privasi Anda, dan terutama jika Anda tidak ingin orang lain mengetahui status last seen atau aktif. Untungnya, Anda dapat menyembunyikan status aktif Anda di aplikasi Facebook Messenger.

# 2. Matikan Pemberitahuan Chat Heads

Aplikasi Messenger memungkinkan Anda dengan cepat menerima, membaca, dan membalas pesan dari perangkat Android Anda tanpa membuka aplikasi Facebook. Ini keren, tetapi bisa memalukan untuk tetap menampilkan pesan pribadi Anda di layar. Oleh karena itu, sebagian besar orang menemukan itu mengganggu dan ingin mematikan Chat Heads chatting Messenger di Android mereka.

# 3. Kirim / Terima Uang

Untuk freelancer dan pemilik usaha kecil, ini adalah fitur yang paling berguna di aplikasi Facebook Messenger. Mereka dapat dengan cepat mentransfer uang menggunakan aplikasi Messenger di ponsel dan tablet Android mereka. Setelah Anda menambahkan kartu debit Anda ke aplikasi, Anda dapat membayar uang langsung ke teman-teman FB Anda.

# 4. Bermain Game

Bagaimana cara membunuh waktu Anda secara kreatif? Mainkan game Instan di Facebook Messenger. Ini terdengar agak gila. Tetapi teman-teman, Facebook telah bergabung dengan banyak situs permainan online dan banyak terintegrasi permainan yang berbeda seperti Tetris, Catur, 8 Bola Poll, Golden Boot, Solitaire, dan lain-lain. Dan jangan lupa game sepak bola favorit Anda di Facebook Messenger!

# 5. Bagikan Lokasi Anda

Seperti live location WhatsApp, Facebook Messenger juga memungkinkan Anda untuk berbagi lokasi Anda saat ini dengan teman-teman Anda. Ini adalah fitur praktis terutama ketika Anda mengundang seseorang untuk makan malam atau berkencan. Baca juga: Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger Secara Permanen.

# 6. Gunakan Percakapan Rahasia

Fitur ini mengharuskan pengguna untuk menggunakan ikon timer selama obrolan. Setelah Anda memulai percakapan rahasia dengan teman-teman Anda di Facebook Messenger, obrolan Anda akan hilang setelah beberapa waktu secara otomatis. Ini tidak akan meninggalkan jejak percakapan Anda karena pesan teks dihapus sendiri. Bahkan jika ponsel Anda tidak terkunci dan seseorang memeriksa percakapan Anda, ia tidak mendapatkan gambaran tentang apa yang Anda bicarakan pada FB Messenger.

# 7. Ubah Emoji

Facebook Messenger memiliki emoji sendiri yang dapat Anda gunakan sebagai ganti emoji ponsel Anda. Pengguna muda suka mengekspresikan emosinya dengan emoji karena mereka tidak ingin mengetik frasa panjang. Anda sekarang dapat mengubah emoji Facebook Messenger di perangkat Android Anda.

# 8. Baca Pesan Tanpa Terlihat

Ingin diam-diam membaca pesan tanpa terlihat di Messenger? Facebook Messenger sekarang memungkinkan Anda untuk membaca pesan tanpa terlihat di Messenger Anda di ponsel Android Anda . Jika Anda tidak ingin pengirim tahu Anda telah membaca pesannya, Anda dapat menggunakan fitur ini dan membaca pesan tanpa terlihat.

# 9. Panggilan Suara dan Video

Untuk setiap aplikasi obrolan, ini telah menjadi fitur penting. Facebook tidak ingin ketinggalan kompetisi, dan karena itu, raksasa media sosial memperkenalkan fitur panggilan suara dan video di aplikasi Messenger ini. Ingin menggunakan dua fitur? Unduh aplikasi Messenger di ponsel Android Anda dan cukup ketuk tombol panggil untuk panggilan suara dan ikon video untuk panggilan video.

#10. Kirim Jempol Super Besar

Selama percakapan Anda dengan teman-teman dada Anda, Anda menjadi sangat bersemangat sehingga Anda ingin menunjukkan kegembiraan ini di layar ponsel. Yah, Anda dapat mengirim jempol besar ke teman atau kolega Anda di Facebook Messenger Anda. Untuk tujuan ini, Anda perlu menekan dan menahan tombol Suka (jempol); ini akan meningkatkan ukuran jempol. Selanjutnya, lepaskan jari Anda, dan jempol yang besar akan dikirim ke teman Anda.

Aplikasi Messenger telah mendapat banyak fitur baru baru-baru ini. Sejak kompetisi semakin berkembang, Facebook akan terus berinovasi. Ini adalah keuntungan pengguna di penghujung hari. Fitur Messenger mana yang paling Anda sukai? Bagikan tanggapan Anda dengan kami di Facebook, Twitter, dan Google Plus. Sekian paparan mengenai trik tersembunyi di FB Messenger. Baca juga: Cara Menghapus Pemberitahuan di Facebook.