Begini Cara Menghapus Pemberitahuan di Facebook dengan Mudah

Cara Menghapus Pemberitahuan di Facebook -- Kadangkala pemberitahuan di Facebook bisa menjadi penting dan kadang juga dapat sangat mengganggu. Setiap pemberitahuan dari Facebook akan selalu muncul dalam bilah notifikasi Hp Android kita. Pemberitahuan ini bisa berupa email ataupun teks mengenai semua aktifitas yang terjadi di akun Facebook Anda. Pemberitahuan Facebook ini biasanya memberitahu Anda mengenai banyak hal misalnya saja adalah mendapat pesan baru, tag / menandai Anda di sebuah kiriman, dan masih banyak lagi. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa Messenger.

Cara Menghapus Pemberitahuan Facebook

Oleh karena itu, karena banyaknya pemberitahuan yang masuk ke hp Anda setiap kali ada aktifitas di Facebook maka banyak orang yang mencari cara menghapus / menonaktifkan pemberitahuan di Facebook. Dengan begitu maka pemberitahuan Facebook yang sangat mengganggu dapat Anda atasi. Lantas bagaimana cara menghapus pemberitahuan facebook yang sangat mudah? Berikut paparannya untuk Anda.

Cara Menghapus Pemberitahuan di Facebook dengan Mudah

Untuk cara hapus pemberitahuan di FB Facebook dapat Anda ikuti sesuai dengan paparan di bawah ini. Baca juga: Cara Mengubah Warna Fb Lite.
  1. Login ke akun FB Anda.
  2. Di sudut kanan atas laman beranda FB Anda silahkan masuk pada Account. Berikutnya pilih Account Settings dari menu naik turun. Oleh karena itu, halaman pengaturan akun akan muncul.
  3. Berikutnya ketuk Notifikasi di menu sebelah kiri laman. Kemudian halaman setelan pemberitahuan akan muncul.
  4. Pilih Semua Pemberitahuan di laman yang muncul tadi. Semua jenis pemberitahuan Fb akan muncul. Pemberitahuan ini akan muncul dengan kotak check box masing-masing. Pemberitahuan berlangganan Anda akan memiliki tanda cek langsung baik di HP atau di email.
  5. Oleh karena itu, silahkan Anda hilangkan tanda cek tersebut dimasing-masing pemberitahuan yang tidak Anda mau.
Catatan: Apabila Anda mau menghapus pemberitahuan yang selalu muncul di sudut kiri bawah laman FB silahkan Anda arahkan kursor ke notifikasi kemudian klik x yang akan Anda lihat di sebelah kiri. Lalu, untuk menghapus pemberitahuan di FB yang dikirim ke hp atau email Anda silahkan hapus seperti biasa pesan teks dan email Anda.

Untuk menghapus pemberitahuan dengan lansiran merah di sudut kiri atas layar silahkan Anda ketuk ikon bola dunia kemudian ketuk See All Notification. Kemudian ketuk tanda x di setiap pemberitahuan FB Anda.

Sekian informasi mengenai tata cara menghapus pemberitahuan di Facebook. Semoga saja dapat mengurangi notifikasi pemberitahuan FB yang Anda terima di hp dan email Anda. Baca juga: Cara Download Video Facebook Cepat.