Tanggal Rilis Hero Hanzo - Akuma Ninja di Server Ori Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Hanzo - Akuma Ninja di Server Ori Mobile Legends -- Kemarin, Moonton telah update patch baru di advance server. Kali ini Moonton mengusung hero baru bernama Hanzo - Akuma Ninja. Hero Hanzo merupakan hero Assassin dengan specialty reap/burst damage. Bagi Anda yang suka dengan hero assassin maka admin sarankan untuk membelinya jika sudah keluar di server ori/official. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Kadita Mobile Legends di Server Ori.

Tanggal Rilis Hero Hanzo di Server Ori Mobile Legends

Hanzo - Akuma Ninja dibanderol dengan harga 32000 BP / 599 Diamonds. Namun untuk sementara di advance server, Anda bisa memainkannya secara gratis. Bahkan admin sendiri sudah mencobanya. Menurut admin Hanzo merupakan hero OP dengan skill yang impossible. Hal ini karena skill pertamanya yang dapat melahap monster hutan dan minion hanya dalam satu kali serangan saja.

Hanzo merupakan ninja assassin dengan skill mirip dengan Roger, Selena, dan Leomord. Dia memiliki dua mode, yaitu mode Sealed State dan Pinnacle Ninja State. Masing-masing mode ini memiliki skill yang mematikan. Oleh karena itu, tentu Anda sangat menanti kehadiran Hanzo - Akuma Ninja di server ori Mobile Legends.

Tidak usah panjang lebar mari bersama admin membahas kapan Hanzo - Akuma Ninja rilis di server ori Mobile legends. Silahkan cek terlebih dahulu mengenai skill dan ability hero Hanzo Mobile Legends berikut ini.

Skill dan Ability Hero Hanzo Mobile Legends

Setiap hero Mobile Legends tentu dibekali dengan skill yang mematikan. Oleh karena itu, wajib pula bagi Anda untuk mengetahui skill dan ability milik Hanzo. Berikut paparan dari mode sealed state terlebih dulu. Kemudian dilanjut dengan mode Pinnacle Ninja State. Baca juga: Kapan Hero Minsitthar Keluar di Server Ori Mobile Legends?

Skill Pasif (Ame no Habakiri)
Ketika ada lawan yang terbunuh di dekat Hanzo, Blood Demon akan menyerap jiwa mereka kedalam tubuhnya dan akan digunakan sebagai energy.

Skill Mode Sealed State Hanzo

Adapun skill dalam mode sealed state adalah sebagai berikut ini.

Skill 1: (Ninjutsu: Demon Feast)
Skill ini bisa digunakan setelah Hanzo menyerang dengan Basic Attack sebanyak lima kali. Hanzo menggunakan Ame No Habakiri untuk melahap dan mencerna lawan yang ditentukan dalam beberapa saat. Dengan melakukan hal itu, Hanzo akan menerima Regen HP dan tambahan Demon Blood. Hanya dapat digunakan terhadap Creep dan Minion. Memberikan true damage jika digunakan kepada Lord atau Turtle.

Skill 2: (Ninjutsu: Soul Reap)
Hanzo membuka soul portal yang akan secara langsung memberikan damage. Portal tersebut akan memberikan damage setiap detiknya. Setiap kali Portal memberikan damage, Hanzo akan menerima beberapa Demon Blood. Jika Hanzo menginjak pusat portal, Hanzo akan menarik area tersebut dan mendapatkan tambahan demon blood.

Skill Ulti: (Kinjutsu: Pinnacle Ninja)
Dengan bantuan Blood Demon, Hanzo berubah menjadi Supreme Demon Ninja dan memperoleh Demon Blood. Ketika Demon Ninja terbunuh, Hanzo akan kembali ke posisi Blood Demon, menerima efek stun dan weaken. Skill ini menggunakan Demon Blood dan ketika semua Demon Blood habis digunakan, Hanzo akan bergerak semakin cepat untuk bisa memperoleh Blood Demon kembali.

Skill Mode Pinnacle Ninja State Hanzo

Ada 2 skill mematikan juga milik Hanzo ketika berubah menjadi Pinnacle Ninja State.

Skill 1: (Ninjutsu: Demon Thorn)
Skill ini bisa digunakan setelah Hanzo menyerang dengan Basic Attack sebanyak lima kali. Hanzo akan memanggil Demon Thorn yang penuh dengan Demon Blood Power untuk menyerang lawan di lokasi yang ditentukan.

Skill 2: (Ninjutsu: Devastator)
Hanzo berubah menjadi Demon Pneuma dan berlari menuju lokasi yang telah ditentukan, memberikan damage yang sangat besar di lokasi tersebut.

Skill Ulti: (Kinjutsu: Ponnacle Ninja)
Gunakan skill ini untuk memanggil Blood Demon kembali ke tubuh Hanzo.

Nah di atas merupakan skill mematikan Hanzo - Akuma Ninja. Masalah besaran damage memang tidak admin cantumkan. Di atas merupakan skill yang admin tangkap dari laman depan update patch. Untuk lengkap berapa damage masing-masing skill Hanzo dapat Anda cek di bagian hero detail.

Build Item Gear Hanzo Paling Sakit di Mobile Legends

Agar skill mematikan Hanzo di atas semakin mematikan saat digunakan maka Anda bisa menyertakan gear item berikut ini. Admin hanya menggunakan untuk jungle saja.
  • Raptor Machete > Swift Boots > Demon Hunter Sword > Rose Gold Meteor > Golden Staff > Blade of Despair.
Admin merekomendasikan item gear di atas karena Hanzo merupakan Assassin. Bagi Admin Assassin harus segera mencapai level atas maka Jungling dulu kemudian menjual Raptor Machete diganti dengan Deadly Blade, Scarlet Phantom, atau Berseker's Fury agar damage yang dihasilkan semakin besar disamping itu juga bisa mempercepat attack speed Hanzo mengingat pergerakan Hanzo cukup lambat.

Emblem Set Hanzo Mobile Legends

Anda bisa melengkapi Hanzo dengan emblem Assassin. Pastikan emblem Assassin Anda sudah mencapai level atas agar membantu Anda dalam memenangkan pertempuran.

Battle Spell Hanzo Mobile Legends

Berhubung tadi Anda disarankan untuk Jungling, maka Spell yang disarankan untuk Hanzo adalah Retribution. Namun jika Anda merasa pergerakan Hanzo masih lambat pakai saja Flicker.

Kapan Tanggal Rilis Hanzo Mobile Legends di Server Ori?

Agar Anda tahu kapan Hanzo keluar di server Ori maka Anda harus bersabar terlebih dahulu. 6 November ini Harith - Time Traveler yang akan dirilis di server ori. Sehingga di advance server masih ada hero Vale, Kadita, dan Minsitthar. Jika dihitung-hitung maka perkiraan awal Januari 2019 Hanzo akan dirilis di server ori Mobile Legends.

Sekian informasi admin mengenai Tanggal Rilis Hero Hanzo - Akuma Ninja di Server Ori Mobile Legends. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Pastikan update terus situs admin terkait dengan Mobile legends. Baca juga: Jadwal Tanggal Rilis Hero Vale di Server Ori Mobile Legends.