Hero Baru Kadita Mobile Legends: Story, Skill, Item Gear, Spell, Emblem dan Tanggal Rilis

Tanggal Rilis Hero Kadita Mobile Legends di Server Ori -- Tepat hari ini Moonton secara resmi telah merilis hero baru Kadita - Ocean Goddess Mobile Legends di Advance Server. Setelah beberapa waktu yang lalu desas desus hero Kadita yang memang mengusung hero asli Indonesia gencar diperbincangkan maka hari ini Moonton telah mewujudkannya bagi Anda pecinta hero Mage Indonesia. Baca juga: Cara Memasang Script Skin Mobile Legends Gratis.

kapan hero kadita keluar di server ori

Jika Anda mau memainkan hero Kadita Mobile Legends, ternyata Anda langsung bisa mencobanya tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Baik di Classic, Ranked ataupun Brawl Anda bisa mencobanya secara gratis. Namun jika sudah dirilis di server ori maka Anda harus menyiapkan diamond sejumlah 599 atau setara dengan 32000 BP.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada Anda cerita latar belakang, skill, item gear, spell, emblem dan kapan tanggal rilis hero Kadita Mobile Legends. Siap-siap Roro Kidul menguasai pertempuran di Season 10 kali ini hehe.

Cerita Latar Belakang Hero Kadita Mobile Legends

Untuk Anda yang sedang mencari cerita latar belakang hero Kadita Mobile Legends silahkan Anda baca sendiri hasil tangkapan layar admin dari laman asli hero Kadita di advance server.

Cerita Latar Belakang Hero Kadita

Kisah Kadita Mobile Legends

Story Kadita Mobile Legends

cerita kadita ML

kisah Kadita ML

story kadita

certia kadita ML

Nah itulah cerita latar balakang yang mendasari hero Kadita Mobile Legends sang Ocean Goddess masuk di Land of Dawn. Dia adalah penjaga laut pantai selatan yang sangat perkasa. Mage hebat yang siap mejadi raja dari laut pantai kedepannya. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Thamuz Mobile Legends.

Skill Hero Kadita Mobile Legends

Sama seperti hero lainnya, Kadita juga dibekali dengan skill dan ability yang mematikan sebagai hero Mage. Adapun 4 skill yang hebat dari Kadita adalah:

Skill Pasif Thalassophobia

Skill Pasif Thalassophobia
Lawan terintimidasi oleh Ocean Wave Kadita. Menyebabkan Attack Speed lawan yang menerima damahe dari Ocean Wave akan terkeda efek slow sebesar 60%.

Skill 1 Ocean Oddity

Skill 1 Ocean Oddity
Kadita menjadi putri duyung dan memanggil Ocean Wave. Lalu dia menaiki ombak tersebut, memberikan 220(+100% Total Magic Damage) Magic Damage dan memperlambat Movement Speed lawan sebesar 70%. Ia mendapatkan efek Immune terhadap semua skill CC dan mengurangi damage yang diterima ketika dia berada di dalam ombak. Ia dapat menggunakan Skill ini lagi atau skill lain untuk segera turun dari ombak, lalu ombak akan terus bergerak ke arah tersebut untuk memberikan damage berlanjut.

Skill 2 Breath of the Ocean

Skill 2 Breath of the Ocean
Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberika Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah beebrapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memberikan 350(+140 Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Knock-Up kepada lawan selama 1.5 detik. Kadita dapat menggunakan Skill ini selama Breath of the Ocean aktif. Dengan melakukan hal tersebut, Kadita akan melepaskan Ocean Wave pada tempat di mana ia berada dan Ocean Wave akan keluar lebih cepat.

Skill Ultimate Rough Waves

Skill Ultimate Rough Waves
Dengan kekuatan samudra sesuai perintahnya, Kadita Memanggil sebuah Tsunami untuk menghancurkan lawan-lawan yang berada di dekatnya. Setiap Ombak memberikan 300(+60 Total Magic Power) Magic Damage. Semakin banyak yang diterima oleh lawan, semakin banyak damage yang mereka terima. Tsunami kemudian kembali kepada Kadita dan memberikan 150 (+30 Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

Skill Ultimate Rough Waves

Untuk tampilannya Skill Ultimate Kadita, seperti di atas.

Build Item Gear Savage Hero Kadita

Anda bisa menggunakan build item gear Hero Kadita mudah Savage seperti di bawah ini.

build item gear kadita

Ada tiga seperti biasa item yang dapat Anda gunakan agar gear Kadita makin sakit.
  • Lighting Truncheon > Mana Boots > Fleeting Time > Holy Crystal > Devil Tears > Blood Wings.
  • Enchanted Talisman > Holy Crystal > Magic Boots > Devil Tears > Ice Queen Wands > Concentrated Energy.
  • Enchanted Talisman > Arcane Boots > Oracle > Ice Queen Wand > Courage Bulwark > Immortal.
Silahkan Anda pakai salah satu gear paling sakit Kadita di atas agar mudah Savage. Perlu Anda ingat, gear ini akan terus berkembang sesuai dengan level usernya.

Spell dan Emblem Hero Kadita Mobile Legends

Untuk masalah spell hero Kadita menurut admin karena memiliki movement speed yang rendah maka pakai Flicker. Dan kalau memang mau build item dengan cepat maka pakai saja Retribution.

Untuk mendukung spell di atas maka pakailah emblem Mage. Atau kalau Anda masih belum punya pakai saja Custom Magical Emblem di atas level 40. Hal ini karena emblem yang memiliki level tinggi akan memiliki keunikan yang menarik untuk dipakai.

Kapan Tanggal Rilis Hero Kadita Mobile Legends di Server Ori?

Untuk menjawab kapan hero kadita akan keluar di server ori maka Anda harus menunggu setelah kedatangan hero Kimmy Mobile Legends. Atau bisa jadi Anda juga harus menunggu setelah kedatangan Harith dan Vale di server ori terlebih dahulu. Untuk saat ini, kita tidak bisa memprediksi hero mana yang akan dirilis di server ori terlebih dahulu.

Sekian informasi admin mengenai Hero Baru Kadita Mobile Legends: Story, Skill, Item Gear, Spell, Emblem dan Tanggal Rilis. Semoga informasi ini membantu Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Layla Mobile Legends.