Tanggal Rilis Hero Minsitthar Mobile Legends di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Minsitthar Mobile Legends di Server Ori -- Satu hari yang lalu update patch advance server Mobile Legends sudah datang. Kali ini Moonton mendatangkan hero asli Myanmar yang bernama Minsitthar - Courageous Warrior yang bertipe role Fighter dengan specialty Initiator/Crowd Control. Setelah mendatangkan Kadita sang hero asli Indonesia kini Moonton benar-benar mau menarik pengguna di negara Myanmar dengan mendatangkan hero asli negara tersebut. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Kadita Mobile Legends di Server Ori.

Kapan Tanggal Rilis Hero Minsitthar Mobile Legends di Server Ori

Untuk mendapatkan hero Minsitthar ini nanti maka Anda harus menyiapkan BP 32000 atau setara dengan 599 Diamonds. Tidak usah panjang lebar karena pada kesempatan ini admin mau membagikan kapan tanggal rilis hero Minsittar di sever ori Mobile Legends. Namun sebelum masuk pada intinya mari cek dahulu skill dan ability hero Minsittar ini.

Skill dan Ability Hero Minsitthar Mobile Legends

Setiap hero Mobile Legends yang masuk di Land of Dawn selalu dibekali dengan skill dan ability yang menarik dan kuat. Tak terkecuali dengan Minsitthar ini. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Layla Agar Savage.

Skill Pasif All United
Minsitthar menginspirasi semua anggota team. Kapanpun anggota team membunuh hero lawan, Minsitthar mendapatkan ekstra 80 gold. Ketika Minsitthar membunuh hero lawan, seluruh anggota team mendapatkan ekstra 20 gold.

Skill 1 Spear of Glory
Minsitthar menusuk dengan tombak Spear of Glory ke arah depan, menghasilkan 175(+180 Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada semua musuh yang berada di jalurnya. Ketika menarik tombaknya, dia juga akan menarik lawannya ke arah dirinya bagi hero yang pertama terkena serangan tombak ini. Sehingga menghasilkan 150(+80 ekstra Physical ATK) Physical Damage dan menghasilkan knock back. Disamping itu juga meningkatkan Attack Speed 30% selama 2 detik.

Skill 2 Shield Assault
Minsitthar membangkitkan kekuatan dari Golden Shield untuk memperoleh 200(+100 Total Physical ATK) Shield dan meningkatkan Movement Speed 30% sesegera. Selain itu, dia melepaskan kekuatan diantara Golden Shield bagian depan. Kekuatan ini akan meledak ketika menyentuh lawan pertama kali dan menghasilkan 230(+160 Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada semua lawan dalam area tersebut. Lawan pertama yang terkena akan mendapatkan efek stun 1 detik dan lawan lainnya akan terkena efek knock back.

Skill Ultimate King's Calling
Minsitthar charge jarak pendek ke arah depan dan memanggil 4 Royal Guards untuk membentuk sebuah area dan bertarung bersama dirinya. Masing-masing serangan dari Royal Guards menghasilkan (+90 Total Physical ATK) Physical Damage. Ketika berada di area tersebut, Minsitthar meningkatkan 50 poin Physical Attack, 30 poin Physical dan Magic Defense. Lawan yang berada di area akan mengalami penurunan Movement Speed dan tidak bisa menggunakan skill blink secara langsung untuk melarikan diri. (Royal Guards tidak bisa berpindah, tetapi mereka akan menyerang lawan pertama yang ada di area).

Kapan Tanggal Rilis Hero Minsitthar di Server Ori Mobile Legends?

Untuk menjawab kapan hero Minsitthar keluar di server ori maka Anda harus bersabar dulu. Pasalnya, awal November ini masih Harith yang akan dirilis secara global. Jadi berikutnya, Moonton masih punya Vale dan Kadita. Maka ada kemungkinan Hero Minsitthar akan dirilis di server ori pada awal Januari 2019. Jadi bersabarlah.

Sekian informasi admin mengenai tanggal rilis hero Minsitthar di server ori Mobile Legends. Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Harith Mobile Legends di Server Ori.