Senjata Paling Sakit di Fortnite Yang Harus Anda Miliki

Senjata Paling Sakit di Fortnite -- Jika Anda ingin sukses dalam permainan Fortnite, Anda harus tahu tentang senjata. Anda harus tahu kekuatan dan kelemahan dari semua senjata Anda untuk berhasil memenangkan pertempuran. Setiap senjata memiliki peran tersendiri. Selain itu, Anda harus mempelajari setiap alat dan tahu cara menggunakannya. Senjata-senjata termasuk sniper, shotguns, assault rifles, submachine guns, pistols, rocket launchers, grenade launchers, dan crossbow. Baca juga: Spek Minimum Bermain Fortnite Android dan PC.

Senjata Tersakit di Fortnite

Berikut adalah senjata terbaik dan paling sakit untuk digunakan di Fortnite. Jadi perhatikan betul setiap senjata yang Anda gunakan di Fortnite. Senjata paling sakit di Fortnite ini akan setidaknya membawa gaya tersendiri dalam pertempuran Battle Royale Anda.

Senjata Paling Sakit di Fortnite

Ada beberapa senjata yang dapat Anda pakai di Fortnite namun tidak semua memiliki damage yang cukup untuk mengalahkan musuh. Oleh karena itu, Anda harus menemukan senjata terbaik yang memiliki damage tersakit di Fortnite.

Assault Rifle

Assasult Rifle M16 adalah senapan serba guna, yang berguna dalam pertarungan jarak pendek sampai menengah. Ini dengan mudah dapat menjatuhkan lawan dengan beberapa tembakan miring yang baik. Ini adalah senjata Fortnite terbaik dan tersakit yang harus segera Anda miliki.

Tactical Shotgun

Senjata ini untuk para pejuang yang tidak takut untuk mendekati lawan untuk bertarung. Senjata semi-otomatis. Jika diarahkan dengan benar, hanya dengan satu tembakan Anda dapat mengambil sejumlah besar kesehatan musuh atau menghilangkannya sepenuhnya. Jadi senjata ini memang cukup sakit untuk dipakai. Baca juga: Cara Download dan Install Fortnite di PC.

Scar

Ini salah satu senjata terbaik dan tersakit di Fortnite ditemukan terutama di jarahan peti menjarah. Ini adalah assault rifle ungu-oranye. Senapan hebat yang akan digunakan untuk perebutan jarak menengah. Senjata ini sangat langka dan cukup sulit untuk menemukannya. Cara yang bagus untuk membunuh.

Heavy Sniper Rifle

Ini adalah senjata ampuh yang bisa menyelesaikan lawan dalam satu tembakan sebagian besar waktu. Itu juga merusak dinding, ramps, atap atau lantai dalam satu tembakan. Hambatan yang terbuat dari metal lengkap hanya bisa dihancurkan dalam satu tembakan.

Rocket Launcher

Peluncur roket adalah senjata terbaik sekaligus tersakit di Fortnite jika Anda ingin membunuh lawan dengan mendekati mereka tanpa terlalu banyak perjuangan. Dengan menggunakan senjata ini, cobalah untuk menembak ke dalam pangkalan daripada di pangkalan itu sendiri. Itu datang dalam tiga versi: langka (biru), epik (ungu), dan legendaris (emas).

Compact SMG

Senapan Compact SMG P90 hadir dalam dua versi: epik (ungu) dan legendaris (emas). Senjata ini dapat merobek dinding dengan laju api yang sangat cepat, yang akan menggulingkan siapa pun yang berdiri di dekat Anda.

Epic Tactical SMG

Senjata kecil ini adalah salah satu senjata terbaik dan terkuat di Fortnite. Anda tidak dapat membandingkan senjata apa pun dengan kekuatan Pistol Epic Tactical SMG. Selain itu, ia memiliki tingkat damage yang sangat tinggi. Anda dapat membunuh musuh Anda dalam hitungan detik.

Bolt-Action Sniper Rifle (AWP)

AWP adalah sniper ripple yang sangat akurat yang juga sangat kuat. Mekanisme aksi bautnya menghasilkan laju api lambat yang dapat diandalkan. Pistol ini adalah senjata yang paling sakit dalam permainan Fortnite.

Legendary Mini-gun

Ini salah satu senjata terbaik di Fortnite adalah senjata yang sempurna untuk taktik skuad. Ketika Anda harus dengan cepat menurunkan menara squad musuh, mini-gun bekerja sangat baik dalam keterlibatan seperti itu. Ini cukup tepat dan dapat mengambil dinding untuk skuad Anda untuk bergerak maju dan membunuh semua orang.

Sekian paparan admin mengenai senjata paling sakit di Fortnite. Semoga saja informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih senjata dengan damage terbesar di Fortnite. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.