Cara Mengganti Tema Hp OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1

Cara Mengganti Tema Hp OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 -- Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada Anda pengguna hp OPPO Realme series mengenai cara ganti tema di Realme 1, 2, 2 Pro, dan C1. Mengganti tema akan merubah suasana hp default menjadi yang sesuai dengan harapan kita sendiri. Biasanya, tema ini berkaitan erat dengan cara mengganti font di hp realme. Tidak hanya itu, Anda masih akan mendapatkan banyak keuntungan jika sudah mengganti tema hp. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Realme 2 Pro.

Cara Mengganti Tema Hp OPPO Realme Series

Realme Series baik Realme 1, 2, 2 Pro dan C1 mengusung OS Android dengan balutan kustomisasi ColorOS. Namun tidak seperti di OPPO F7, untuk mengganti tema di Realme 1, 2, 2 Pro dan C1 Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Pasalnya pada hp OPPO Realme series ini tidak memiliki tema build in seperti OPPO F7. Oleh karena itu, jika Anda merasa perlu mengubah tema hp Realme Anda. Silahkan coba paparan di bawah ini.

Cara Mengganti Tema di OPPO Realme 1, 2, 2 Pro dan C1

Silahkan Anda cek panduan mengganti tema di Hp OPPO Realme 1, 2, 2 Pro dan C1 berikut ini agar tema yang biasanya Anda lihat bisa diganti sesuai dengan selera. Baca juga: Masalah Umum di Realme 1 dan Cara Mengatasinya.
  • Download tema khusus ColorOS untuk hp Realme. Anda bisa Download Realme Theme Store.
  • Jangan lupa langsung pasang di Hp Anda. Karena ini APK pihak ketiga silahkan berikan ijin pada sistem Android Anda untuk pemasangan aplikasi dari sumber tidak kenali.
  • Setelah dipasang maka aplikasi tema akan muncul di layar hp.
  • Kemudian jalankan aplikasinya dan download tema untuk Realme 1, 2, 2 Pro dan C1 Anda.
  • Selesai sudah.
Dengan mengikuti panduan di atas, admin rasa Anda akan mampu merubah tema default dari hp realme Anda. Jadi cobalah, jika ternyata di atas kurang pas coba Anda browsing sendiri dari Google karena di video Youtube juga sudah ada tutorial jelasnya.

Jangan lupa untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs admin. Sekian paparan mengenai cara mengganti tema OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Realme 2 dan 2 Pro.