Cara Menampilkan Tulisan OPPO F9 di Kamera Mudah

Cara Menampilkan Tulisan OPPO F9 di Kamera -- OPPO F9 merupakan salah satu dari sekian banyak Hp Android yang menjadi primadona di tahun ini. Setelah sukses dengan OPPO F5 dan OPPO F7, memang OPPO F9 mengambil alih semuanya. Salah satu hal mengapa OPPO F9 menjadi pilihan baru bagi pecinta selfie karena memang kamera depan ataupun kamera belakang OPPO F9 sudah mendukung AI beauty yang disempurnakan dari versi sebelumnya. Baca juga: Cara Mengganti Font di OPPO F9.

Cara Menampilkan Tulisan Watermark OPPO F9 di Kamera

Nah, anehnya. Banyak pengguna OPPO F9 ataupun OPPO F7 yang ingin menampilkan watermark OPPO F9 di kameranya. Entah untuk pamer karena sudah menangkap foto dengan OPPO F9 atau apa, itu hanya mereka yang tahu. Oleh karena itu, simak penjelasan admin berikut mengenai cara menampilkan tulisan OPPO F9 di kamera.

Begini Cara Menampilkan Tulisan OPPO F9 di Kamera

Untuk Anda pecinta selfie dengan OPPO F9, berikut jika Anda mau menampilkan tulisan watermark OPPO F9 di kamera Anda. Cek dari awal sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Mematikan Daya OPPO F9.
  • Pastikan OPPO F9 sudah aktif.
  • Segera masuk pengaturan/settings OPPO F9 Anda.
  • Dari sana, ketuk menu Kamera.
  • Di laman kamera ini silahkan aktifkan opsi Watermark.
  • Selanjutnya, buka aplikasi kamera Anda. Coba tes untuk mengambil foto baik dengan menggunakan kamera depan atau belakang.
  • Di sini silahkan Anda cek di bagian sebelah kiri apakah sudah ada tulisan OPPO F9 atau belum setelah Anda menangkap foto.
Pada dasarnya pengaturan dalam menampilkan watermark atau tulisan di kamera OPPO F9 sangat berbeda jika dibandingkan dengan hp Android lainnya. Kalau hp Android biasanya tentu yang Anda tuju ialah langsung ke menu di aplikasi kamera. Tidak seperti di OPPO F9.

Sekian penjelasan mengenai bagaimana cara menampilkan tulisan OPPO F9 di Kamera. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Dapatkan informasi terbaru dari situs ini. Baca juga: Trik Fitur Tersembunyi OPPO F9.