Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di OPPO F9 [Lengkap]

Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di OPPO F9 -- Salah satu produk OPPO yang sangat keren di tahun 2018 ini adalah OPPO F9. OPPO F9 merupakan generasi penerus dari OPPO F7 dan OPPO F5. Memang hp OPPO Series F memiliki rasa tersendiri yang sangat bisa memuaskan para penggunanya. Di sini Anda akan menemukan semua hal terkait dengan tips dan trik tersembunyi OPPO F9. Baca juga: Cara Flashing OPPO F9 Lupa Pola/PIN.

Fitur Tersembunyi di OPPO F9

Trik fitur tersembunyi OPPO F9 ini meliputi cara menggunakan nagivasi gesture di OPPO F9, menampilkan presentase di OPPO F9, mengakses mode anak-anak di OPPO F9, mengaktifkan private space di OPPO F9, menghemat baterai OPPO F9, mengaktifkan tune smart assistant di OPPO F9, mengubah ukuran font dan jenis warna di OPPO F9, cara split screen OPPO F9, dan masih banyak lagi.

Tidak usah panjang lebar lagi, mari kita bahas semua daftar fitur tersembunyi OPPO F9 yang dapat Anda maksimalkan. Coba satu demi satu agar Anda dapat menggunakan OPPO F9 lebih mudah.

Begini Trik Fitur Tersembunyi di OPPO F9 Lengkap

Silahkan Anda baca semua fitur trik rahasia tersembunyi di OPPO F9. Pastikan semuanya Anda baca dan kuasai satu demi satu trik unggulan OPPO F9 ini. Baca juga: Cara Root OPPO F9 Tanpa PC.

Cara Mengaktifkan Gesture Navigasi di OPPO F9

Untuk menggunakan gesture navigasi OPPO F9 silahkan masuk pada Pengaturan > Smart and Comfort > Tombol Navigasi. Ketuk swipe up gesture dan isi dengan gesture yang Anda sukai.

Cara Menampilkan Persentase Baterai di OPPO F9

Anda bisa menampilkan persentase baterai OPPO F9 dengan akses ke Pengaturan > Pemberitahuan dan Status Bar > Aktifkan Persentase Baterai. Atau Anda juga bisa menemukannya di Pengaturan > Baterai.

Cara Akses Mode Anak-Anak di OPPO F9

Masuk ke Pengaturan > Keamanan dan ketuk Ruang Anak-Anak. Inilah cara untuk mengaktifkan ruang anak-anak di OPPO F9 agar hp tidak disalahgunakan oleh anak-anak Anda. Baca juga: Cara Mengunci OPPO F9 dengan Fingerprint.

Cara Mengakses Private Space di OPPO F9

Untuk masuk ke private space di OPPO F9 silahkan pergi ke Pengaturan > Kemanan. Anda bisa mengunci aplikasi di sini dengan kunci pola, fingerprint dan lain-lain.

Cara Menghemat Baterai OPPO F9

Salah satu cara termudah menghemat baterai OPPO F9 yang boros ialah dengan cara membatasi data latar belakang aplikasi di OPPO F9.

Cara Mengganti Font OPPO F9 dan Suhu Warna OPPO F9

Anda bisa merubah suhu warna OPPO F9 sesuai dengan lingkungan sekitar. Anda bisa merubah ke hangat dalam bidikan kamera Anda. Anda bisa masuk ke Pengaturan > Tampilan untuk mengatur semua ini. Namun untuk mengganti font OPPO F9 silahkan Anda baca artikel yang sudah admin tulis sebelumnya mengenai Cara Mengganti Font OPPO F9.

Cara Mengaktifkan Tune Smart Assistant di OPPO F9

Sama dan mirip seperti pada OPPO F7, Anda akan menemukan smart assistant di panel kiri layar Home OPPO F9. Anda bisa mengatur aplikasi atau lainnya yang sering Anda gunakan di OPPO F9 dari tempat ini.

Cara Split Screen OPPO F9 Untuk Membuka 2 Aplikasi dalam 1 Layar

Jika Anda mau menggunakan fitur split screen di OPPO F9 silahkan gesek ke atas dengan jari Anda pada layar OPPO F9. Kemudian pilih aplikasi yang ingin Anda taruh pada layar bagian atas dan layar bagian bawah. Namun jika Anda tidak bisa memakai cara itu, silahkan akses ke Pengaturan > Layar Split. Anda bisa menemukan ini sama seperti pada OPPO A3s.

Sekian informasi admin terkait dengan tips dan trik fitur tersembunyi di OPPO F9. Semoga saja trik fitur tersembunyi di OPPO F9 ini berguna untuk Anda. Baca juga: Masalah Umum di OPPO F9 dan Solusinya.