Bagaimana Cara Menggabungkan Beberapa Video Secara Online?

Cara Menggabungkan Beberapa Video Secara Online -- Tanpa Software Anda ternyata bisa menggabungkan beberapa video secara online. Jadi jangan hanya berfikir bahwa Anda hanya dapat menggabungkan video dan audio melalui video editor semata. Hal ini karena kini sudah banyak penyedia layanan secara online yang menawarkan kepada setiap penggunanya agar dapat menggabungkan beberapa video secara online. Baca juga: Cara Mengubah Format JPG/JPEG ke PDF Secara Online.

Cara gabung Beberapa Video Secara Online

Jadi pada dasarnya cara menggabungkan beberapa video secara online itu mudah jika Anda tahu betul setiap langkahnya. Dan kebetulan sekali, admin mau sedikit berbagi tentang hal tersebut. Pada konten berikut sebenarnya fokusnya adalah cara menggabungkan menambahkan audio ke video secara online. Hal ini karena Gabung Video Online menjadi hal yang sangat dicari-cari oleh banyak orang. Nah karena itulah, admin berusaha untuk membantu Anda dalam memahami cara gabung video online tanpa software apapun.

Perlu Anda ingat, ketika Anda memanfaatkan alat gabung video online maka kuota Anda akan tekuras banyak sekali. Hal ini karena Anda berurusan dengan upload dan download video online yang sudah Anda gabungkan tadi. Jelas file video ketika diupload atau didownload maka akan membutuhkan kuota yang banyak. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk gabung video online Anda harus memakai WiFi yang supercepat.

Ini Cara Menggabungkan Video Secara Online

Untuk mempelajari bagaimana proses menggabungkan video secara online, silahkan Anda coba penjelasan di bawah ini. Baca juga: Cara Menampilkan Keyboard di Layar Laptop.
  • Silahkan akses laman Merge Video Online.
  • Jika sudah berada di sana ketuk Choose File.
  • Sekarang, pilih video pertama yang mau Anda gabung secara online.
  • Selanjutnya, Add More Files untuk menambahkan video kedua yang akan digabung dengan video pertama tadi.
  • Anda bisa mengganti format video serta nama file video Anda. Apabila sudah yakin ketuk Merge agar video Anda digabung secara online.
  • Di sini Anda harus menunggu terlebih dahulu. Bisa jadi gabung video online Anda berlangsung dengan cepat bisa jadi juga lama tergantung pada kualitas dan ukuran video Anda. Tidak menutup kemungkinan juga kecepatan internet Anda.
  • Klik Download apabila proses gabung video online Anda sudah berhasil.
  • Anda bisa melihat hasilnya kemudian.
Tugas Anda hanyalah memastikan bahwa urutan video Anda gabung secara online sudah pas. Oleh karena itu, ingat bahwa video pertama harus terletak disebelah kiri kemudian di sebalah kanannya merupakan tempat video kedua dan seterusnya yang akan digabung secara online. Jika Anda merasa urutan video yang akan digabung secara online kurang tepat maka pada video yang sudah Anda upload silahkan klik satu kali kemudian geser video ke kiri atau ke kanan sesuai urutannya.

Ketika Anda menggunakan Merge Video Online ini, Anda tidak akan pernah ribet karena semua instruksi di laman tersebut sangat mudah dipahami. Coba saja lihat, Anda hanya harus upload urutan video dengan benar lalu jika kurang pas Anda tinggal menatanya saja sesuai urutan. Jika sudah benar semua, gabung video online bisa Anda mulai.

Untuk masalah gabung video online di atas, situs yang admin sarankan bisa Anda buka dari Hp Android ataupun iOS. Asal Anda terkoneksi dengan internet, url gabung video online pasti bisa dibuka. Jadi video yang ada di hp Andapun juga bisa digabung secara online. Jadi lebih praktis karena bisa Anda bawa kemana-mana.

Demikian informasi admin mengenai cara menggabung beberapa video secara online tanpa menggunakan software apapun. Semoga saja informasinya berguna dan bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Video Tidak Bisa Diputar di Laptop/PC, Ini Alasan dan Solusinya.