Apa Arti Kata LB di Instagram?

Arti Kata LB di Instagram -- Jujur, banyak dari istilah Instagram yang membingungkan admin. Admin tidak berpikir dalam gambar, jadi sejauh media sosial terus bergerak, menggunakannya tidak pernah menjadi prioritas bagi admin. Ini berarti admin sering memiliki banyak pertanyaan tentang hal itu - termasuk, tetapi tidak terbatas pada, yang berikut: Apa arti "LB" di Instagram? Dan mengapa sih orang-orang selalu mengomentarinya di foto artis terkenal? Maksudku, serius - semuanya ada di mana-mana. Baca juga: Arti Desc dan Rate di Instagram.

Arti LB di Instagram

Jadi pada kesempatan ini, admin ingin berusaha menjelaskan kepada Anda mengenai arti makna LB di instagram. Mudah saja sebenarnya melihat maksud dari LB Instagram. Namun bagi orang yang masih awam mungkin hal tersebut menjadi sulit karena belum tahu semua istilah menarik di instagram. Misalnya saja arti kata desc dan rate di instagram.

Arti Makna Kata LB di Instagram

Arti LB di Instagram sebenarnya sangatlah simple. LB merupakan singkatan dari "like back" atau "likeback." Ini adalah permintaan dari satu pengguna ke pengguna lainnya untuk "like"; Idenya adalah itu akan membuat Anda terlihat lebih populer di Instagram, dan karena itu berpotensi meningkatkan jumlah pengikut Anda. Baca juga: Cara Mengirim GIF di DM Instagram.

Di sinilah mulai sedikit lebih rumit. Umumnya, ini berfungsi seperti ini: Untuk membuat permintaan, pertama-tama "suka" foto seseorang, lalu poskan "LB" sebagai komentar di atasnya. Maka tunggu saja. Orang yang fotonya Anda "sukai" dan beri komentar mungkin melanjutkan dan membalas budi ... atau mungkin tidak. Dan jika tidak, maka Anda hanya harus menghadapinya dan melanjutkan hidup Anda.

Hal-Hal yang Harus Anda ingat:
  • Meminta likeback tidak berarti orang tersebut harus memberi Anda satu likeback kembali. Ini permintaan, bukan jaminan. Orang lain dengan sempurna dalam hak mereka untuk tidak mengabulkan permintaan Anda - Anda meminta bantuan mereka, setelah semua yang Anda lakukan.
  • Jangan meminta tanggapan balik tanpa menyukai foto yang diposkan oleh orang yang Anda minta dari yang pertama. Ini tidak sama dengan "Saya menggaruk punggung Anda, Anda menggaruk tangan saya" semacam transaksi, jadi jangan meminta sesuatu tanpa menawarkan sesuatu. A) Itu tidak sopan, dan B) Anda jauh lebih mungkin mendapatkan apa yang Anda inginkan jika Anda memberikan sesuatu sebagai imbalan - itu adalah negosiasi dasar.
  • Jangan spam orang dengan permintaan untuk likeback. Tidak ada yang suka spammed. Menyebalkan sekali.
Demikian informasi admin mengenai apa arti LB di instagram. Pastikan bahwa informasi ini dapat menambah wawasan Anda sebagai pengguna instagram. Jika informasi ini berguna untuk Anda jangan lupa bagikan kepada halayak dengan menekan tombol berbagi. Baca juga: Stiker Ask Me Question Tidak Muncul di Instagram, Ini Solusinya.