Arti Desc dan Rate di Instagram (IG)

Apa itu Rate di Instagram, Apa itu Desc di Instagram -- Inilah penjelasan mengenai arti desc dan rate di IG. Bagi Anda pecinta dan pengguna instagram, tentu akhir-akhir ini telah menemukan dua istilah baru yang mungkin masih awam bagi Anda. Ya dua istilah tersebut adalah desc dan rate di ig. Kedua istilah ini datang hampir bersamaan namun kalau dilihat-lihat artinya kurang lebih mirip atau semakna. Baca juga: Cara Menghapus History Pencarian Instagram.

Desc artinya dan Rate artinya

Tidak sulit mencari arti kata desc di IG dan arti kata rate di instagram. Pasalnya Anda bisa mencari dan melogikan makna dari kedua istilah ini dengan sangat mudahnya. Oleh karena itu bagi Anda yang hendak mencari makna apa arti desc di IG dan apa itu rate di IG silahkan ikuti penjelasan ini sampai dengan selesai.

Desc Artinya... dan Rate Artinya... di Instagram

Sebelum melangkah lebih jauh admin akan bahas bagian istilah ini satu demi satu. Tujuannya adalah agar Anda lebih paham dengan kedua istilah baru di media sosial instagram kali ini. Mari kita mulai dengan arti kata desc di instagram. Baca juga: Mengapa Instagram Tidak Bisa Pakai Wifi? Apakah Instagram Error Hari ini?

Apa itu Desc di Instagram

Jika admin ambil dari kata desc kemungkinan besarnya ini adalah penggalan dari kata description. Yang artinya deskripsi. Deskripsi berarti berupa paparan detail mengenai sesuatu hal. Yang namanya detail berarti tidak lepas satupun. Karena ini adalah instagram, ketika ada orang meminta desc berarti mereka meminta deskripsi penilaian dirinya dari orang lain. Mungkin saja agar orang lain mau memberikan deskripsi singkat mengenai dirinya entah baik atau buruk.

Arti Rate di Instagram

Lantas apa maksud dari rate di instagram? Jika admin kaitkan dengan desc di atas maka rate adalah pemberian nilai skala. Mungkin setelah mendapatkan description atas dirinya, pengguna instagram tersebut meminta agar diberikan skala / rate penilaian. Bisa jadi biasa, cukup, dan baik di setiap argumen yang telah disampaikan.

Jadi misal admin berikan sebuah contoh agar Anda bisa berlogika mengenai arti desc dan arti rate di instagram silahkan cek di bawah ini.
  • Admin nge-ask seseorang untuk nge-desc admin. Orang tersebut mengatakan, admin itu supel, menarik, baik hati dan tidak sombong. hehe. Lalu admin minta lagi, please rate admin dong? Orang tersebut bisa memberikan nilai skala dari 1-10 atau dari 1-100 tergantung rate yang Anda mau.
Bagaimana apakah masih bingung dengan arti desc dan rate di IG? Jika sudah tidak ada maka admin tutup artikel ini karena sudah paham. Sekian semoga bisa menjadi ilmu buat kalian semua. Jangan lupa baca artikel lainnya. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram yang Lupa Password.