Cara Kirim GIF di DM instagram Mudah dan Singkat

Cara Kirim GIF di DM instagram -- Anda kini memiliki kesempatan untuk mengirim GIF di DM Instagram. Jadi tidak hanya mendatangkan fitur video call di DM Instagram ternyata instagram juga sudah mengijinkan penggunanya untuk dapat kirim pesan GIF di DM Instagram yang tidak hanya berupa pesan teks atau foto saja. Kini foto bergerak atau GIF dapati dikirim via DM Instagram. Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Muncul, Begini Solusinya.

Cara Mengirim GIF di DM instagram

Setelah beberapa waktu yang lalu fitur GIF juga sudah hadir di Instagram Stories, maka saat ini fitur GIF juga sudah bisa digunakan di pesan DM Instagram. Dengan GIF di DM Instagram maka Anda akan mendapatkan kemudahan untuk kirim sticker foto bergerak di DM Instagram. Berdasarkan laporan resmi dari Instagram, fitur GIF di DM Instagram hadir dalam bentuk tombol pilihan di kolom saat Anda mengetikkan sebuah pesan. Tidak berbeda jauh dengan GIF di Instagram Stories, Instagram juga sudah mempercayakan GIPHY sebagai sumber penyedia gambar-gambar GIF di DM Instagram.

Oleh karena itu apabila Anda ingin mengetahui bagaimana cara mengirim pesan GIF di DM Instagram segera baca panduan di bawah ini. Baca juga: Arti Desc dan Rate di Instagram.

Cara Kirim Pesan GIF di DM Instagram Mudah

Untuk mengirim GIF di DM Instagram, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini:
  • Masuk ke akun Instagram Anda
  • Buka Direct Message (DM) Instagram Anda.
  • Ketuk layar obrolan DM dengan salah satu followers Anda.
  • Pada kolom saat mengetikkan pesan, cari dan klik pada kotak yang bertuliskan GIF.
  • Berikutnya akan muncul kotak daftar pilihan berbagai macam GIF. Pilih salah satu GIF, atau geser daftar gambar GIF untuk mencari GIF yang menarik untuk Anda.
  • Anda juga dapat mencari GIF berdasarkan kata kunci gambar GIF. Cukup ketikkan kata kunci di kolom pencarian GIF, dan daftar pilihan GIF akan muncul di sana.
  • Jika Anda tidak mau repot-repot mencari GIF, Anda juga dapat memilih pilihan "Random" di fitur kotak daftar GIF untuk mengirimkan pesan GIF secara acak berdasarkan kata kunci yang suda dimasukkan sebelumnya.
Perlu Anda ingat bahwa kemudahan dalam hal cara kirim GIF di DM instagram ini sudah hadir di Android dan iOS maka dari itu silahkan Anda update aplikasi instagram Anda. Jika belum segera masuk ke Play Store atau App Store dan lakukan pembaharuan.

Sekian informasi dari admin terkait dengan cara mengirim pesan GIF di DM Instagram. Semoga paparan ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Background Pertanyaan di Instagram Stories.