Stiker Ask Me Question Instagram Tidak Muncul? Begini Solusinya

Ask Me Question Instagram Tidak Muncul -- Jika Anda sampai hari ini tidak menemukan fitur baru stiker pertanyaan di instagram mungkin saja ada sesuatu yang salah dengan akun instagram Anda. Sticker pertanyaan / ask me question di instagram tidak ada bukan berarti Anda harus menyerah. Anda bisa mencoba sedikit solusi dalam artikel ini untuk menampilkan ask me question instagram yang hilang. Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Membagikan Postingan Instagram Orang Lain Menjadi Cerita Anda.

Ask Me Question Tidak Muncul di instagram

Dengan menggunakan stiker ask me question maka Anda bisa berinteraksi dengan followers Anda agar mereka mengajukan pertanyaan kepada Anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjawab pertanyaan tersebut kepada pengikut Anda agar mereka tidak bertanya-tanya tentang story yang Anda bagikan tersebut.

Namun masalahnya ada beberapa pengguna yang melaporkan bahwa ask me question tidak muncul di instagram miliknya. Apa penyebab atau alasan ask me question tidak ada? Inilah yang sedang admin coba bedah untuk Anda. Sama halnya dengan fitur close friends instagram yang tidak muncul, bisa jadi bahwa penyebab stiker pertanyaan tidak muncul di instagram juga karena aplikasi instagram Anda belum update dan perangkat memang tidak mendukung.

Pada kebanyakan perangkat Android yang sudah mendukung fitur baru, biasanya fitur ask me question juga bisa langsung muncul apabila Anda telah meng-update aplikasi instagram menjadi yang terbaru. Namun ternyata, pada beberapa perangkat android lainnya nyatanya stiker ask me question juga belum muncul meski sudah update. Admin sendiri juga pengguna instagram yang tidak mendapatkan fitur ask me question namun setelah beberapa saat admin bisa menampilkannya di akun IG admin. Baca juga: Cara Melihat Kunjungan Profil di Instagram.

Mengapa Ask Me Question di Instagram Tidak Muncul?

Terkait dengan pertanyaan dalam subjudul di atas sebenarnya hawabannya sangat singkat yaitu karena masih proses update fitur dari instagram yang membutuhkan waktu berkala. Sebenarnya bukan hanya stiker pertanyaa ini saja, fitur stiker atau fitur baru instagram yang lain pun juga tidak muncul di beberapa perangkat. Oleh karena itu, jika instagram punya fitur stiker baru lagi, Anda bisa coba solusi di bawah ini.

Cara Menampilkan Ask Me Question di Instagram

Apabila stiker pertanyaan / ask me question instagram tidak muncul / ada di instagram stories Anda, maka berikut merupakan cara yang dapat diterapkan agar dapat menampilkannya.
  • Pastikan Anda telah update aplikasi ke instagram terbaru. Jika Masih belum muncul?
  • Hapus data aplikasi instagram dari perangkat Anda, lalu jalankan ulang. Jika Masih belum muncul?
  • Terakhir, silahkan Anda matikan hp terlebih dahulu, selanjutnya lepas kartu SIM dari tempatnya. Berikutnya, masukan kembali SIM card tersebut pada tempatnya. Aktifkan kembali hp Anda. Proses ini sama dengan proses restart program hp Android Anda.
Kemudian, jalankan aplikasi instagram. Stiker ask me question tidak langsung muncul, Anda harus menunggu 0-30 menit sampai stiker pertanyaa di instagram tersebut muncul.

Sekian informasi admin terkait dengan kenapa fitur ask me question tidak muncul di instagram. Semoga saja informasi ini membantu Anda dalam mengatasi stiker pertanyaan tidak muncul di instagram story. Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Ada, Ini Solusinya.