7 Fitur Trik Tersembunyi di Galaxy A9 (2018)

Trik Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy A9 (2018) -- Anda akan belajar 7 Fitur dan Trik Tersembunyi Samsung Galaxy A9 2018 yang harus Anda ketahui. Hari ini kita berada di sini dengan panduan detail tentang fitur tersembunyi Samsung Galaxy A9 (2018). Baca juga: Cara Hard Reset Samsung Galaxy A9 (2018).

Trik Fitur Tersembunyi di Galaxy A9 (2018)

Seperti yang kita semua tahu, bukan hanya spesifikasi perangkat keras yang menentukan telepon. Melainkan juga software yang diusung juga menentukan pengalaman yang menarik dalam menggunakan hp terbaru. Perlu Anda ketahui bahwa Samsung Galaxy A9 (2018) merupakan hp dengan 4 kamera belakang pertama yang diusung oleh Samsung. Jadi ini lebih banyak daripada Samsung Galaxy A7 (2018) yang mengusung triple kamera belakang.

Oke tidak usah panjang lebar kembali, berikut fitur trik tersembunyi di Samsung Galaxy A9 (2018) yang harus Anda ketahui.

Trik Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy A9 (2018)

Anda akan melihat dan menemukan 7 buah trik fitur tersembunyi di Galaxy A9 2018 yang mungkin masih belum banyak orang tahu. Silahkan Anda cek terlebih dahulu daftar fitur tersembunyi Galaxy A9 (2018) berikut ini. Baca juga: Masalah Umum di Samsung Galaxy A7 (2018) dan Solusinya.

Kontrol Gesture Galaxy A9 (2018)

Samsung Galaxy A9 mendukung beberapa smart gesture seperti mode One-hand dan fingerprint gesture. Sementara mode satu tangan membuatnya lebih mudah untuk mengoperasikan telepon, sedangkan gerakan sensor Finger membantu Anda mengontrol panel notifikasi.

Folder Aman Samsung Galaxy A9 (2018)

Galaxy A9 memberi Anda alasan yang cukup bagus untuk melarang kunci aplikas pihak ketiga dari ponsel Anda, karena dilengkapi dengan aplikasi Folder Aman internal. Aplikasi ini menciptakan lokasi yang dienkripsi di dalam Galaxy A9 Anda, yang memungkinkan Anda menyimpan file penting, aplikasi, gambar, dll yang biasanya akan tetap terkunci.

Sesuaikan Bar Navigasi di Galaxy A9 (2018)

Bilah navigasi yang membosankan di Samsung Galaxy A9 dapat dirubah untuk memberikan tampilan baru yang menggairahkan. Ini memberi Anda pilihan untuk memilih dari sekitar 7 warna yang berbeda. Cukup menuju ke pengaturan Display> Bar Navigation dan pilih salah satu warna.

Prioritaskan Notifikasi di Galaxy A9 (2018)

Android Oreo memberi Anda opsi untuk memprioritaskan dan mendahulukan prioritas pemberitahuan aplikasi. Jadi, untuk aplikasi yang pemberitahuannya tidak begitu penting, Anda dapat pergi ke Pengaturan Notifikasi untuk mematikannya.

Cara Screenshot Galaxy A9 (2018) dengan Palm Swipe

Fitur keren lainnya dari Galaxy A9 adalah Palm Capture. Yang harus Anda lakukan adalah menggeser ujung tangan Anda di layar untuk menangkap screenshot.

Kustomisasi Always on Display Galaxy A9 (2018)

Fitur Always on Display (AOD) telah menjadi identik dengan hampir semua ponsel premium Samsung. Fitur ini menampilkan semua informasi seperti waktu, tingkat baterai, dan pemberitahuan tanpa membangunkan telepon. Apalagi? Ini berisi beragam gaya dan tema. Selain itu, Anda bahkan dapat menyesuaikan AOD untuk mencerminkan informasi kontak Anda di layar.

Mempercepat Download di Galaxy A9 (2018)

Fitur lain yang bagus dari Galaxy A9 adalah Download Booster. Sebagai sugestif dari namanya, ini memungkinkan Anda meningkatkan kecepatan download untuk file lebih dari 30MB.

Sekian penjelasan dari admin terkait dengan Fitur Trik Tersembunyi di Galaxy A9 (2018). Semoga saja ini memberitahu Anda betapa menariknya Hp Samsung pertama yang mengusung 4 kamera belakang yaitu Galaxy A9 (2018). Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy A9 (2018).