Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy A7 (2018)

Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy A7 (2018) -- Anda akan dapat mempelajari 7 Tips dan Trik Samsung Galaxy A7 (2018) yang sangat menarik. Hari ini kita berada di sini dengan panduan detail tentang fitur tersembunyi Samsung Galaxy A7 (2018). Seperti yang kita semua tahu, bukan hanya spesifikasi perangkat keras yang menentukan telepon. Perangkat lunak ini juga memainkan peran penting dalam menjadikannya pengalaman yang lengkap. Baca juga: 10 Masalah Umum di Samsung Galaxy A7 (2018) dan Solusinya.

Trik Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy A7 (2018)

Dan perlu Anda tahu bahwa Samsung Galaxy A7 (2018) merupakan Hp Samsung pertama yang mengusung triple camera. Jadi jelas, Galaxy A7 (2018) akan sangat menarik jika Anda mengulik semua trik fitur tersembunyi di Galaxy A7 (2018) - nya. Dari pada berlama-lama silahkan cek di bawah ini.

Trik Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy A7 (2018)

Silahkan Anda cek fitur trik tersemunyi yang ada di Galaxy A7 (2018). Anda dapat membacanya dari awal hingga akhir daripada artikel ini. Pastikan Anda sudah mencobanya ketika sedang membaca artikel ini. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy A9 (2018).

Notifikasi Kontrol dengan Gesture di Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 mendukung beberapa gerakan cerdas seperti mode One-handed dan gerakan sensor Jari. Sementara mode satu tangan membuatnya lebih mudah untuk mengoperasikan telepon, gerakan sensor Finger membantu Anda mengontrol panel notifikasi.

Gunakan Folder Aman di Galaxy A7

Galaxy A7 memberi Anda alasan yang cukup bagus untuk melarang pengunci aplikasi pihak ketiga dari ponsel Anda, karena dilengkapi dengan aplikasi Folder Aman internal. Aplikasi ini menciptakan lokasi yang dienkripsi dalam Galaxy A7 Anda, yang memungkinkan Anda menyimpan file penting, aplikasi, gambar, dll yang biasanya Anda akan tetap terkunci.

Kustomisasi Bar Navigasi di Galaxy A7

Bilah navigasi yang membosankan di Samsung Galaxy A7 dapat dirubah untuk memberikan tampilan baru yang menggairahkan. Ini memberi Anda pilihan untuk memilih dari sekitar 7 warna yang berbeda. Cukup menuju ke pengaturan Display> Navigation Bar dan pilih salah satu warna.

Prioritas Pemberitahuan Anda di Galaxy A7

Android Nougat memberi Anda opsi untuk memprioritaskan dan mendahulukan prioritas pemberitahuan aplikasi. Jadi, untuk aplikasi yang pemberitahuannya tidak begitu penting, Anda dapat pergi ke Pengaturan Notifikasi untuk mematikannya.

Screenshot dengan Palm Swipe di Galaxy A7

Fitur keren lainnya dari Galaxy A7 adalah Palm Capture. Yang harus Anda lakukan adalah menggeser ujung jari Anda di layar untuk menangkap screenshot.

Kustomisasi Always On Display di Galaxy A7

Fitur Always on Display (AOD) telah menjadi identik dengan hampir semua ponsel Samsung premium. Fitur ini menampilkan semua informasi seperti waktu, tingkat baterai, dan pemberitahuan tanpa membangunkan telepon. Apalagi? Ini berisi beragam gaya dan tema. Selain itu, Anda bahkan dapat menyesuaikan AOD untuk mencerminkan informasi kontak Anda di layar.

Percepat Download Anda di Galaxy A7

Fitur lain yang bagus dari Galaxy A7 adalah Download Booster. Sebagai sugestif dari namanya, ini memungkinkan Anda meningkatkan kecepatan download untuk file lebih dari 30MB.

Sekian informasi admin mengenai tips dan trik fitur tersembunyi di Galaxy A7 (2018) semoga saja ini juga berlaku di Galaxy A7 (2017, 2016, dan 2015) yang merupakan versi lama. Baca juga: Cara Mengatasi Samsung Galaxy A7 (2018) Cepat Panas.