Cara Mematikan Menonaktifkan Vibra / Getar Keyboard di Galaxy Note 9

Cara Mematikan Menonaktifkan Vibra / Getar di Galaxy Note 9 -- Apakah Samsung Galaxy Note 9 Anda menghasilkan getaran singkat setiap kali Anda mengklik tombol apa pun, terutama tombol keypad/keyboard Anda? Jika ini terjadi dan Anda membaca artikel ini, berarti Anda tersinggung oleh pola getaran konstan yang terus Anda alami.

Langkah selanjutnya adalah belajar cara mematikan getaran, bukan? Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 9.

cara menonaktifkan getar keyboard note 9

Sebelum Anda memutuskan untuk menonaktifkan fitur ini - yang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat - Anda mungkin ingin tahu apa yang disebut sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya ketika menelusuri menu pengaturan Anda pada Samsung Galaxy Note 9 Anda.

Sebelum Anda menonaktifkan fitur ini - karena Anda bisa, dan itu mudah - Anda juga harus mencari tahu bagaimana itu disebut, sehingga Anda akan tahu apa yang harus dicari ketika menelusuri menu pengaturan pada Samsung Galaxy Note 9 Anda.

Getaran yang dihasilkan saat Anda menyentuh tombol atau layar perangkat disebut sebagai umpan balik haptik. Tujuan awal dari fitur ini adalah untuk membantu Anda merasa lebih baik untuk smartphone Anda, terutama dalam skenario di mana Anda mengetik sangat cepat pada tombol yang berbeda.

Getaran ini merupakan indikator yang baik mengenai apakah operasi yang Anda inginkan sedang dilaksanakan. Terlepas dari ini, fitur umpan balik haptic tidak mewakili banyak nilai. Baca juga: 17 Tips dan Trik Tersembunyi Galaxy Note 9 S Pen.

Sebagian besar pengguna Samsung Galaxy Note 9 telah menyatakan ketidakpuasan mereka pada fitur ini yang mereka anggap tidak ada artinya, jadi mereka ingin belajar cara menonaktifkannya.

Cara Mematikan Getar Keyboard di Galaxy Note 9

Untuk menghilangkan getar pada keyboard hp Samsung Galaxy Note 9, caranya adalah:
  1. Aktifkan ponsel cerdas Anda dan buka menu Aplikasi.
  2. Klik Pengaturan.
  3. Ketuk ikon Suara & Getaran.
  4. Navigasi melalui submenu ini sampai Anda menemukan opsi Getaran Umpan Balik dan Getaran Keyboard.
  5. Geser tombol beralih ke kiri untuk masing-masing opsi ini untuk menonaktifkannya.
  6. Keluar dari submenu dan kembali ke layar beranda Anda.
Setelah melakukan operasi ini, Anda dapat mengharapkan getaran pada Samsung Galaxy Note 9 Anda untuk dimatikan. Sekian tata cara menonaktifkan getaran keyboard di Galaxy Note 9. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Split Screen Samsung Galaxy S9.