Cara Termudah Menghapus Akun Instagram Yang Lupa Kata Sandi

Cara Menghapus Akun Instagram Yang Lupa Kata Sandi -- Apakah Anda dulu punya akun instagram? Jika iya, lalu kini Anda lupa password masuknya. Padahal Anda mau menghapus akun instagram yang lupa kata sandi tersebut. Apa yang harus dilakukan? Jangan khawatir karena pada kesempatan ini admin akan mencoba membantu Anda untuk menghapus akun instagram yang lupa kata sandi. Baca juga: Ukuran Foto Terbaik Untuk Diupload ke Instagram.

Cara hapus Akun Instagram Yang Lupa Kata Sandi

Memiliki akun instagram yang sempat viral dan bahkan mungkin akun instagram yang dihack orang lain bisa menjadi masalah besar bagi kita. Hal ini karena bisa jadi akun instagram tersebut disalahgunakan oleh orang lain. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda berusaha untuk menghapus akun instagram tersebut agar tidak mengganggu kehidupan Anda.

Nah oleh karena itu, apabila Anda lupa kata sandi akun instagram yang hendak mau Anda hapus. Silahkan coba panduan di bawah ini siapa tahu dapat menolong dan membantu menyelesaikan masalah hapus akun instagram lupa password ini.

Ini Cara Menghapus Akun Instagram Lupa Kata Sandi

Lalu sebenarnya seperti apa sih langkah-langkah bagaimana cara menghapus akun instagram yang lupa password? Simak di bawah ini beberapa caranya. Baca juga: Cara Membuat Status WhatsApp dari Video Instagram.

Mengembalikan Password Akun Instagram Terlebih Dahulu

Apabila Anda telah kehilangan kata sandi Anda dan hendak menghapus akun tersebut maka segera kunjungi help.instagram.com. Dari sana Anda bisa mengatasi lupa kata sandi instagram Anda terlebih dahulu sebelum menghapus akun instagram Anda. Di sini sebenarnya Anda diharuskan untuk membuat kata sandi baru agar dapat menghapus akun instagram yang lupa kata sandi sebelumnya.
  • Pertama, silahkan Anda masuk ke laman web resmi instagram bisa dari Hp atau dari Laptop.
  • Saat sudah terbuka, langsung saja ketuk Forgot Password.
  • Nah pada laman berikutnya, masukkan alamat email yang Anda pakai untuk daftar akun instagram yang lupa sandinya.
  • Jika sudah dimasukkan emailnya, silahkan ketuk Reset password. Maka Anda akan menerima email untuk mengganti password instagram Anda di email yang Anda masukkan tadi.
  • Di dalam inbox email Anda, akan ada info link yang menyarankan Anda untuk mereset password Anda. Ketuk saja maka Anda bisa Reset Password.
  • Silahkan Anda reset kata sandi baru akun instagram Anda. Kemudian ulangi dan konfirmasikan perubahan kata sandi instagram Anda.
  • Terakhir ketuk Reset Password.
Sampai di sini Anda sudah berhasil mengganti kata sandi akun instagram Anda. Catatan besar disini adalah Anda harus ingat betul email yang Anda pakai. Lalu buat kata sandi akun instagram yang baru yang sangat mudah diingat.

Jika Anda sudah mengantongi kata sandi akun instagram yang baru maka Anda siap untuk menghapus akun instagram Anda secara permanen akun instagram yang lupa kata sandi tadi.

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Perlu Anda ingat bahwa pihak instagram tidak mengijinkan Anda untuk menghapus akun instagram yang lupa kata sandi. Maka dengan membuat kata sandi baru untuk akun instagram Anda, Anda siap untuk menghapusnya secara permanen.
  • Masuk dulu ke laman help.instagram.com untuk hapus akun instagram Anda.
  • Pilih Mengelola Akun Anda di tab sebelah kiri.
  • Dari sana silahkan Anda pilih Hapus Akun Anda.
  • Ketuk pilihan Bagaimana Cara Menghapus Akun Saya? Berikutnya Anda akan disajikan pertanyaan yang harus Anda pilih mengapa Anda menghapus akun instagram Anda. Jadi pilih alasan yang paling tepat mengapa Anda harus menghapus akun instagram Anda.
  • Klik tautan pertama yang berbunyi Halaman Menghapus Akun Anda. Dengan ini Anda akan menuju laman baru.
  • Di laman baru silahkan Anda jawab pertanyaan mengapa Anda menghapus akun instagram Anda. Pilih saja jawaban yang tersedia di sana.
  • Sebagai konfirmasi jangan lupa masukkan kata sandi yang sudah Anda buat tadi.
  • Yang terakhir, ketuk langsung Permanently Delete My Account.
Sekian penjelasan admin terkait cara menghapus akun instagram yang lupa kata sandi. Pastikan bahwa Anda yakin betul dengan pilihan Anda untuk menghapus akun instagram Anda. Baca juga: Kenapa Instagram Tidak Bisa Pakai WiFi? Ini Solusinya.